Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 06 Desember 2011

Jalan Sudirman dan Dewi Sartika Menyempit di 9 Desember


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan pelaksanaan pekerjaan penguatan jembatan Dewi Sartika di Jalan Dewi Sartika Jakarta Timur dan jembatan Semanggi di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta Selatan, Dinas Perhubungan DKI mengumumkan akan terjadi penyempitan ruas jalan dan pengaturan lalu-lintas sementara di kedua jalan tersebut mulai 9 Desember 2011.

Dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Selasa (6/12/2011), Dishub DKI mengumumkan bahwa selama pelaksanaan pekerjaan perkuatan kedua jembatan tersebut, akan terjadi penyempitan jalan dan hanya menyisakan satu lajur. Dishub DKI menilai jalan yang tersisa satu lajur tersebut masih bisa dilalui oleh semua kendaraan yang melintas baik di Jalan Dewi Sartika maupun Jalan Jenderal Sudirman.
Pengerjaan kedua jembatan tersebut direncanakan dikerjakan pada dini hari, yakni mulai pukul 24.00-05.00 WIB untuk menghindari kemacetan. "Kami mengimbau kepada para pengguna jalan agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu-lintas yang ditetapkan sementara dan mematuhi rambu-rambu lalu-lintas serta petunjuk petugas di lapangan," ujar Kadishub DKI Udar Pristono.
Dishub DKI sendiri sudah menyiapkan peta sosialisasi kepada warga mengenai pengaturan lalu-lintas selama pengerjaan penguatan kedua jembatan tersebut. Meskipun pengerjaan dan pengaturan lalu-lintas sementara sudah dijadwalkan tanggal 9 Desember 2011, namun kepastian kapan pengerjaan proyek tersebut selesai belum dipastikan waktunya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo  |  Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar