Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 23 Agustus 2012

'Digoyang' Gigolo, Tante Girang Makin Kegirangan

TRIBUNNEWS.COM - Saya gigolo melayani semua wanita dan pasutri. Bersih, jaga privacy, sabar, sopan, hangat, sawo matang, cakep, atletis, multi orgasme, strong, 167 cm, 67 kg, 17/5 cm (panjang/diameter Mr.P-red). Dijamin service sangat memuaskan.
Hubungi (sms dulu) Reind (nama disamarkan) Jakarta 02136663xxx, langsung conect dengan saya tanpa perantara atau email blackbaby63@yahoo.co.id (e-mail disamarkan). No private number dan gays. Foto dan Fb akan saya kirimkan bagi yang berminat. Dijamin 100 persen.
Itulah isi satu dari ribuan iklan yang menyediakan jasa gigolo. Tak tanggung-tanggung, bisnis syahwat ini diminati oleh para tante-tante, cewek bahkan para lelaki. Dari istri pengusaha, direktur, bahkan istri para pejabat. Makin merebaknya bisnis syahwat tersebut via online, makin memberi variasi pilihan para “tante-tante girang” untuk mendapatkan kepuasan birahi.
Modusnya sederhana, setelah mendapat calon gigolo di dunia maya, maka “wanita nakal” ini langsung menghubungi nomor telepon yang tertera, dan bagi yang masih malu-malu untuk urusan ranjang, disertakan alamat e-mail sebagai cara komunikasi. Tidak hanya itu, bisnis haram ini sudah marak di situs jejaring sosial, bahkan tiap daerah memiliki club gigolo tersendiri, sebut saja club gigolo top Jakarta.
Tidak hanya sekedar menjajakan seks, tapi para GM, sebutan untuk germo yang mengurus gigolo, ini juga membuka kesempatan berkarier bagi para pria yang membutuhkan kepuasan sekaligus medapatkan sejumlah uang. Berikut salah satu bentuk “lowongan kerja” gigolo yang saya dapat di dunia maya:
Dicari Pria 17-35 tahun untuk jadi gigolo istri pejabat.
Jika anda pria berusia max 35 tahun, syukur-syukur masih belasan tahun, sehat jasmani dan rohani. Daftarkan diri anda untuk menjadi pria simpanan para istri pejabat.
Syarat-syarat:
1. Sehat jasmani dan rohani.
2. Pas foto 3×4 (dalam format digital/scan)
3. KTP (dalam format digital/scan)
4. Spesifikasi (Mr.P) ukuran (panjang+diameter)
5. Foto Mr.P
6. Profile/data pribadi.
Kirim lamaran anda ke : royandrea.jr@gmail.com (alamat e-mail disamarkan).
Dari isi lowongan kerja diatas, saya sendiri masih bingung. Sehat jasmani memang harus, tapi kalau sehat rohani itu buat apa ya? Memangnya ada ya gigolo yang sehat rohani? Tapi sampai sekarang, brondonglah, yang masih jadi primadona. Bahkan ketampanan adalah kunci sukses lakunya “dagangan”.
Penelusuran saya pun berlanjut, saya coba bergabung di salah situs gigolo dan salah satu situs “tante girang” yang ada di Indonesia, untuk mendapat informasi yang lebih akurat. Tidak cukup 3 hari, saya pun mendapat “orderan” via e-mail. Tanpa melewatkan kesempatan, saya pergunakan momen spesial ini untuk mendapat sejumlah informasi.
Dea (40), sebut saja begitu, wanita paruh baya ini baru menikmati masa-masa “puber” takkala suaminya sibuk dengan urusan kerja. Di akuinya, bahwa jajan gigolo merupakan salah satu cara bagi dia untuk mendapat kepuasan biologis. Awalnya cuma iseng-iseng browsing dunia maya, hingga asal klik link yang ada. Ketika pertama kali menemukan iklan gigolo, dia sempat ragu dengan iming-iming para gigolo yang mampu memberikan kepuasan ranjang, akhirnya dia sendiri membuktikan pada seorang gigolo. Kepuasan pun didapat Dea.
Tak tanggung-tanggung dia berani mengeluarkan kocek minimal 1 juta hanya untuk memuaskan hasrat birahinya. Tidak sampai disitu, istri pengusaha ini mulai mempromosikan kepuasan seksnya kepada teman-teman sepermainanya yang notabene juga adalah para istri yang jarang “dibelai” para suami. Obrolan kita pun berlanjut, wanita ini pun mengakui bahwa dia rutin “jajan” diluar 4 kali seminggu. Bagi ibu 2 anak ini, dia nekad banyak jajan diluar karena suaminya sendiri tidak mampu memberi kepuasan di ranjang.
Diakuinya juga bila suaminya sendiri memiliki simpanan diluar bahkan sering bermain dengan pekerja seks komersial (PSK) bila sang suami tugas diluar kota. Malu dengan perceraian, si Dea pun lebih memilih bermain dengan gigolo sekaligus bentuk balas dendam.
Setelah banyak ngobrol, wanita ini akhirnya langsung menanyakan tarif yang saya minta. Bingung mau menjawab apa, akhirnya saya sendiri menyuruh wanita itu untuk menetapkan tarif sendiri. Dia pun berkata “melihat wajah mas, sepertinya oke juga. Bagaimana bila saya bayar 850 ribu?”. Saya pun kaget, hanya dalam hitungan jam saya bisa mendapat uang sebanyak itu, tidak heran banyak para gigolo begitu “ulet” dalam bekerja di dunia syahwat. Akhirnya saya bertanya mengenai tempat, tak menunggu lama wanita itu pun menyebut nama salah satu hotel bintang 4 di Jakarta. Banyak mendapat informasi, saya pun memilih mengakhiri perbincangan dengan dalil “pikir-pikir dulu”.
Dilihat dari kacamata hukum dan agama, jelas menjadi gigolo adalah sesuatu yang sangat salah. Namun, tekanan ekonomi dan kenikmatan seks, menjadi bahan pertimbangan sendiri para gigolo ini untuk membenarkan pekerjaannya. Tidak hanya itu, banyak pria memilih bisnis syahwat tersebut, akibat trend yang berlaku.
Bagaimana tidak, dengan melihat banyaknya para gigolo yang menjamur dikota besar bahkan di kota kecil tidak heran para pria ini menjadi “latah” untuk menekuni bisnis haram tersebut. Gigolo sendiri dalam masyarakat ada dua, ada gigolo yang terorganisris rapi dan ada yang bekerja secara independent.
Yang terorganisir inilah yang tidak secara terbuka mempromosikan kejantanan. Beda dengan yang independent, mereka lebih memilih berpromosi secara terbuka, baik di situs iklan bahkan ke situs-situs yang menyediakan jasa “esek-esek”. Dengan tarif yang dipatok seharga 500 ribu hingga 2 juta plus beberapa fasilitas manja dari para “tante girang”, tidak heran bila para gigolo ini lebih memilih “ulet” menjadi gigolo, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Masalah penyakit kelamin, biasanya para gigolo ini sudah paham. Mungkin karena rata-rata pelanggannya adalah para istri pengusaha dan pejabat, sehingga mereka sendiri masih takut untuk tidak memakai pengaman.
Inilah salah satu fenomena “liar” yang mulai merambah ke dunia maya. Kita tidak bisa menampik, bahwa ekonomi masih menjadi motif seseorang untuk nekad mengambil jalan sesat. Tapi harus juga di ingat, para gigolo ada karena yang membutuhkan ada.

41 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, aku tinggal di Malang Jawa Imur, aku mau melayani dan aku menemani tante - tante, aku mau melayani dan aku mau menemani wanita ato aku mau melayani cewek yang mau hubungan sex, aku mau menemani dan aku mau melayani hubungan ngentot dan aku mau melayani dan menemani wanita ato cewek yang mencari gigolo dan aku mau melayani pijat urut plus, khusus tante - tante, wanita ato cewek yang berminat hubungi aku, call ato sms aku di nomor AXIS: 083848887999, ato di nomor XL: 087701515333

    BalasHapus
  3. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, aku tinggal di Malang Jawa Imur, aku mau melayani dan aku menemani tante - tante, aku mau melayani dan aku mau menemani wanita ato aku mau melayani cewek yang mau hubungan sex, aku mau menemani dan aku mau melayani hubungan ngentot dan aku mau melayani dan menemani wanita ato cewek yang mencari kepuasan hubungan sex dan aku mau melayani pijat urut plus, khusus tante - tante, wanita ato cewek yang berminat hubungi aku, call ato sms aku di nomor AXIS: 083848887999, ato di nomor XL: 087701515333

    BalasHapus
  4. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, aku tinggal di Malang Jawa Imur, aku mau melayani dan aku menemani tante - tante, aku mau melayani dan aku mau menemani wanita ato aku mau melayani cewek yang mau hubungan sex, aku mau menemani dan aku mau melayani hubungan ngentot dan aku mau melayani dan menemani wanita ato cewek yang mencari kepuasan hubungan batin dan aku mau melayani pijat urut plus, khusus tante - tante, wanita ato cewek yang berminat hubungi aku, call ato sms aku di nomor AXIS: 083848887999, ato di nomor XL: 087701515333

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, aku tinggal di Malang Jawa Imur, aku mau melayani dan aku menemani tante - tante, aku mau melayani dan aku mau menemani wanita ato aku mau melayani cewek yang mau hubungan sex, aku mau menemani dan aku mau melayani hubungan ngentot dan aku mau melayani dan menemani wanita ato cewek yang mencari suami simpanan dan aku mau melayani pijat urut plus, khusus tante - tante, wanita ato cewek yang berminat hubungi aku, call ato sms aku di nomor AXIS: 083848887999, ato di nomor XL: 087701515333

    BalasHapus
  7. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, aku tinggal di Malang Jawa Imur, aku mau melayani dan aku menemani tante - tante, aku mau melayani dan aku mau menemani wanita ato aku mau melayani cewek yang mau hubungan sex, aku mau menemani dan aku mau melayani hubungan ngentot dan aku mau melayani dan menemani wanita ato cewek yang mencari suami kontrak dan aku mau melayani pijat urut plus, khusus tante - tante, wanita ato cewek yang berminat hubungi aku, call ato sms aku di nomor AXIS: 083848887999, ato di nomor XL: 087701515333

    BalasHapus
  8. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, aku tinggal di Malang Jawa Timur, aku mau melayani dan aku menemani para tante - tante, aku mau melayani dan aku mau menemani para tante tante, para wanita ato para cewek yang kesepian, aku mau melayani dan aku menemani para para tante - tante, para wanita ato para cewek yang mencari hubungan sex ato aku mau melayani dan aku menemani para tante - tante, para wanita ato para cewek yang mau hubungan sex, aku mau melayani dan aku mau menemani para tante - tante, para wanita ato para cewek mau hubungan ngentot, aku mau melayani dan aku mau menemani para tante - tante, para wanita ato para cewek yang mencari kepuasan sex, aku mau melayani dan aku menemani para tante - tante, para wanita ato para cewek yang mencari kesenangan sex, aku mau melayani dan mau menemani para tante - tante, para wanita ato para cewek yang mencari gigolo, aku mau melayani dan aku menemani para tante - tante, para wanita ato para cewek yamg mencari suami simpanan dan aku mau melayani dan aku mau menemani para tante - tante, para wanita ato para cewek yang mencari suami kontrak, aku juga melayani terapi pijat urut plus khusus para tante - tante, para wanita ato para cewek yang berminat hubungi aku, call ato sms aku di nomor AXIS: 083848887999, ato di nomor XL: 087701515333

    BalasHapus
  9. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, aku tinggal di Malang Jawa Timur, aku mau menemani ato aku melayani tante - tante yang mau mencari kepuasan hubungan sex, aku mau menemani ato aku mau melayani wanita yang mau mencari kepuasan hubungan sex ato aku mau menemani ato aku mau melayani cewek yang mau mencari kepuasan hubungan sex dan aku juga mau melayani pijat urut plus - plus, khusus tante - tante, wanita ato cewek yang berminat hubungi aku, call ato sms aku di nomor AXIS: 083848887999, ato di nomor XL: 087701515333

    BalasHapus
  10. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, aku tinggal di Malang Jawa Timur, aku mau menemani ato aku melayani tante - tante yang mau mencari kepuasan hubungan batin, aku mau menemani ato aku mau melayani wanita yang mau mencari kepuasan hubungan batin ato aku mau menemani ato aku mau melayani cewek yang mau mencari kepuasan hubungan batin dan aku juga mau melayani pijat urut plus - plus, khusus tante - tante, wanita ato cewek yang berminat hubungi aku, call ato sms aku di nomor AXIS: 083848887999, ato di nomor XL: 087701515333

    BalasHapus
  11. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, aku tinggal di Malang Jawa Timur, aku mau menemani ato aku melayani tante - tante yang kesepian, aku mau menemani ato aku mau melayani wanita yang kesepian ato aku mau menemani ato aku mau melayani cewek yang kesepian dan aku juga mau melayani pijat urut plus - plus, khusus tante - tante, wanita ato cewek yang berminat hubungi aku, call ato sms aku di nomor AXIS: 083848887999, ato di nomor XL: 087701515333

    BalasHapus
  12. aku mau menemani ato aku melayani tante - tante yang mau mencari gigolo, aku mau menemani ato aku mau melayani wanita yang mau mencari gigolo ato aku mau menemani ato aku mau melayani cewek yang mau mencari gigolo dan aku juga mau melayani pijat urut plus - plus, khusus tante - tante, wanita ato cewek yang berminat hubungi aku, call ato sms aku di nomor AXIS: 083848887999, ato di nomor XL: 087701515333

    BalasHapus
  13. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, aku tinggal di Malang Jawa Timur, aku mau menemani ato aku melayani tante - tante yang mencari suami simpanan, aku mau menemani ato aku mau melayani wanita yang mencari suami simpanan ato aku mau menemani ato aku mau melayani cewek yang mencari suami simpanan dan aku juga mau melayani pijat urut plus - plus, khusus tante - tante, wanita ato cewek yang berminat hubungi aku, call ato sms aku di nomor AXIS: 083848887999, ato di nomor XL: 087701515333

    BalasHapus
  14. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, aku tinggal di Malang Jawa Timur, aku mau menemani ato aku melayani tante - tante yang mencari suami nikah kontrak, aku mau menemani ato aku mau melayani wanita yang mencari suami nikah kontrak ato aku mau menemani ato aku mau melayani cewek yang mencari suami nikah kontrak dan aku juga mau melayani pijat urut plus - plus, khusus tante - tante, wanita ato cewek yang berminat hubungi aku, call ato sms aku di nomor AXIS: 083848887999, ato di nomor XL: 087701515333

    BalasHapus
  15. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, aku tinggal di Malang Jawa Timur, aku mau menemani ato aku melayani tante - tante yang mau mencari kepuasan hubungan sex, aku mau menemani ato aku mau melayani wanita yang mau mencari kepuasan hubungan sex ato aku mau menemani ato aku mau melayani cewek yang mau mencari kepuasan hubungan sex, aku mau menemani ato aku melayani tante - tante yang mau mencari kepuasan hubungan batin, aku mau menemani ato aku mau melayani wanita yang mau mencari kepuasan hubungan batin ato aku mau menemani ato aku mau melayani cewek yang mau mencari kepuasan hubungan batin, aku mau menemani ato aku melayani tante - tante yang kesepian, aku mau menemani ato aku mau melayani wanita yang kesepian ato aku mau menemani ato aku mau melayani cewek yang kesepian, aku mau menemani ato aku melayani tante - tante yang mau mencari gigolo, aku mau menemani ato aku mau melayani wanita yang mau mencari gigolo ato aku mau menemani ato aku mau melayani cewek yang mau mencari gigolo, aku mau menemani ato aku melayani tante - tante yang mencari suami simpanan, aku mau menemani ato aku mau melayani wanita yang mencari suami simpanan ato aku mau menemani ato aku mau melayani cewek yang mencari suami simpanan, aku mau menemani ato aku melayani tante - tante yang mencari suami nikah kontrak, aku mau menemani ato aku mau melayani wanita yang mencari suami nikah kontrak ato aku mau menemani ato aku mau melayani cewek yang mencari suami nikah kontrak dan aku juga mau melayani pijat urut plus - plus, khusus tante - tante, wanita ato cewek yang berminat hubungi aku, call ato sms aku di nomor AXIS: 083848887999, ato di nomor XL: 087701515333

    BalasHapus
  16. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap menemani dan melayani khusus para Wanita, para Ibu - Ibu, para Janda, para Tante - Tante yang kesepian, yang mencari kepuasan hubungan sex panggialan , aku siap melayani pijat urut refleksi panggilan dan aku siap melayani pijat urut refleksi plus hubungan sex panggilan, di jamin puas dan rahasia, yang berminat call atau sms aku 083848887999.

    BalasHapus
  17. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap menemani dan melayani khusus para Wanita, para Ibu - Ibu, para Janda, para Tante - Tante yang kesepian, yang mencari kepuasan hubungan sex panggialan Rp 60.000, aku siap melayani pijat urut refleksi panggilan Rp 60.000 dan aku siap melayani pijat urut refleksi plus hubungan sex panggilan Rp120.000, di jamin puas dan rahasia, yang berminat serius call atau sms aku 083848887999.

    BalasHapus
  18. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap menemani dan melayani khusus para Wanita, para Ibu - Ibu, para Janda, para Tante - Tante yang kesepian, yang mencari kepuasan hubungan sex panggialan, aku siap melayani pijat urut refleksi panggilan dan aku siap melayani pijat urut refleksi plus hubungan sex panggilan, di jamin puas dan rahasia, yang berminat serius call atau sms aku 083848887999.

    BalasHapus
  19. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap menemani dan melayani kepuasan hubungan sex panggilan Rp 60.000, aku siap melayani pijat urut refleksi panggilan Rp 60.000 dan aku siap melayani pijat urut refleksi plus hubungan sex panggilan Rp 120.000, khusus para Wanita, para Ibu - Ibu, para Janda, para Tante - Tante yang kesepian, di jamin puas dan rahasia, yang berminat serius call atau sms aku 083848887999.

    BalasHapus
  20. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap menemani dan melayani khusus para Wanita, para Ibu - Ibu, para Janda, para Tante - Tante dan para Cewek yang kesepian, yang mencari kepuasan hubungan Sex panggialan, aku melayani Pijat Urut Refleksi Plus - Plus kepuasan hubungan Sex panggilan dan aku melayani Pijat Urut Refleksi panggilan, di jamin rahasia, yang berminat serius sms aku dengan CODE: HY COWOK di nomor 083848553222 ato di nomor XL: 087701515333.

    BalasHapus
  21. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap menemani dan melayani khusus para Wanita, para Ibu - Ibu, para Janda, para Tante - Tante dan para Cewek yang kesepian, yang mencari kepuasan hubungan Sex panggialan, aku melayani Pijat Urut Refleksi Plus - Plus kepuasan hubungan Sex panggilan dan aku melayani Pijat Urut Refleksi panggilan, di jamin rahasia, yang berminat serius sms aku dengan CODE: HY COWOK di nomor 083848553222 ato di nomor XL: 087701515333.

    BalasHapus
  22. Khusus tante/cewek umur 25-40 ingin dapat kepuasan seks hub 085600952360 / 53964F5C
    Anda PUAS saya SENANG.

    BalasHapus
  23. Nama aku Alfan, umur 23 tahun, aku tinggal di Malang Jawa Timur, aku mau melayani para wanita ato para cewek yang kesepian, aku mau melayani dan menemani para wanita ato para cewek yang mencari hubungan sex ato aku mau melayani dan menemani wanita ato cewek yang mau hubungan sex, aku mau melayani dan aku mau menemai wanita ato cewek mau hubungan ngentot, aku mau melayani dan menemani wanita ato cewek yang mencari kepuasan sex, aku melayani dan menemani wanita ato cewek yang mencari kesenangan sex, aku mau melayani dan menemani wanita ato cewek yang mencari gigolo, aku mau melayani dan menemani wanita ato cewek yamg mencari suami simpanan dan aku mau melayani dan menemani wanita ato cewek yang mencari suami kontrak, aku melayani Pijat Urut Refleksi Plus kepuasan hubungan Sex panggilan dan aku melayani Pijat Urut Refleksi panggilan, di jamin rahasia, khusus wanita ato cewek yang berminat serius sms aku dengan CODE: HY COWOK di nomor TREE: 089527659118. atau pin BB : 57D428CF

    BalasHapus
  24. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087859771983.

    BalasHapus
  25. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087 859 771 983.

    BalasHapus
  26. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087859771983.

    BalasHapus
  27. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087 859 771 983.

    BalasHapus
  28. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087859771983.

    BalasHapus
  29. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087 859 771 983.

    BalasHapus
  30. Nama: sonny (chinese)
    umur:20th (masih perjaka tan)
    Pin:53a12339 Phone:0822-3402-1490
    Biar dibilang perjaka tapi pinter JILMEK.
    hubungi saya ya tan.^___^

    BalasHapus
  31. Perkenalkan nama aku Kiswanto, umur 33 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari mencari teman kencan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor IM3 (INDOSAT): 085655413889.

    BalasHapus
  32. Perkenalkan nama aku Kiswanto, umur 33 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomorr IM3 (INDOSAT): 085655413889.

    BalasHapus
  33. Bagi tante2 kesepian ,siap nemenin ni pin e 5D42CDF6 .malang batu

    BalasHapus
  34. Gadis janda ibu2 tante2 btuh kepuasan hubungi 5D42CDF6 batu malang

    BalasHapus
  35. Buat tante yg kesepiam siao menemani dan beri kepuasan 085750050007 wilayah kediri dan malang
    No gay

    BalasHapus
  36. Ojek+ batu malang wa 085739290143

    BalasHapus
  37. Kediri buat cewe aje... Umur saya 19 wa :085735683404

    BalasHapus