Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 06 Desember 2011

AC Milan Bakal Tukar Pato dengan Tevez?


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - AC Milan dikabarkan berencana untuk mengakhiri transfer saga Carlos Tevez dengan cara menyodorkan Alexandre Pato pada Manchester City sebagai bagian dari kesepakatan untuk meminjam servis Tevez.

City masih juga belum bergeming dengan usaha yang sudah dilakukan oleh klub raksasa Serie A tersebut untuk mendapatkan servis pemain internasional Argentina tersebut pada bulan Januari nanti, tapi kesepakatan kemungkinan bisa terjadi dengan melibatkan Pato sebagai bagian dari kesepakatan.
Pato, pemain internasional Brasil berusia 22 tahun ini yang mencetak 14 gol dari 25 penampilannya untuk Rossoneri pada musim lalu, saat ini masih berkutat dengan cedera yang membekapnya dan sudah kehilangan posisinya di skuad utama Milan dari Antonio Cassano sejak akhir musim lalu.
Seperti yang dilansir the Daily Star, Roberto Mancini hanya tertarik untuk memboyong kompatriot Pato, Thiago Silva dari Milan sebagai bagian dari pertukaran tersebut. Tapi dengan usaha Milan yang ingin melibatkan Pato, tampaknya mampu menggoyahkan kubu the Eastlands.
Sedangkan Milan sendiri tampak enggan untuk melepas salah satu pilar utamanya di lini belakang, dan pihak Rossoneri pun sudah membanderolnya dengan harga 40 juta pound untuk bek berusia 27 tahun ini.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar