Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 06 Desember 2011

Bacok Teman Kencan Gay karena Kerap Dipaksa Hubungan Badan





TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Aris alias AN (36), seorang gay, berada dalam kondisi kritis dan dirawat di ruang ICU RS Umum Tangerang, Banten karena dibacok teman kencan gay-nya. Sedangkan pelaku pasangan kencan korban bernama Sob (23), diamankan di Polsek Metro Sepatan.

Peristiwa itu terjadi di rumah korban, Blok D23 No 2 Perumahan Permata Sepatan, Tangerang, pada Senin (5/12/2011) dinihari.
Awalnya, Aris menghubungi Sobirin untuk datang ke rumahnya di Blok D23 No 2 RT 10/05, Perumahan Permata Sepatan, Kabupaten Tangerang. Setelah tiba di rumah, kemudian Aris meminta Sobirin memuaskan nafsu syahwatnya. Lantaran tidak mau, Aris mengancam akan memukul Sobirin. Ancaman itu membuat Sobirin pasrah menjadi tempat pelampiasan nafsu Aris, dengan disetubuhi bagian pusarnya.
Usai melampiaskan nafsunya, akhrinya Aris tertidur. Mengetahui Aris tertidur, Sobirin mengambil sebilah clurit dari dapur dan langsung membacok kepala Aris. Melihat korban bersimbah darah, Sobirin justru duduk di samping tubuh teman kencannya.
Warga yang mendengar teriakan, kemudian berdatangan ke rumah korban. Melihat Aris bersimbah darah, kemudian warga menghubungi Polsek Metro Sepatan dan membawanya ke RSU Tangerang. Petugas yang datang kemudian mengamankan Sobirin tanpa perlawanan.
Kapolsek Metro Sepatan, AKP Sunaryo mengatakan, penganiayaan itu dilatarbelakangi sakit hati, karena korban kerap kali memaksa Sobirin dijadikan pemuas nafsu syahwatnya. Bahkan, perbuatan abnormal yang dilakukan Aris tersebut dilakukan di bagian pusar Sobirin. “Diduga korban memiliki prilaku seks yang menyimpang," ujar Kapolsek, sebagaimana disampaikan humas Polda Metro Jaya.
Kepada petugas, Sobirin mengaku sudah dua bulan berkenalan dengan Aris. Perkenalan keduanya terjadi di pabrik besi, tempat keduanya berkerja. Aris kerap mengajak Sobirin menginap di rumahnya dan memaksa untuk melakukan hubungan badan.
Sobirin mengaku terpaksa menuruti kemauan Aris, pasalnya jika tidak mau memuaskan nafsu bejatnya, Aris tak segan-segan memukul dirinya.
Sejak dua tahun berpisah dengan sang istri bernama Yul, Aris mengalami penyimpangan seksual. Saat itu Aris selalu mencari pria untuk melampiaskan nafsu syahwatnya. Padahal, selama menikah dengan Yuli, Aris telah dikarunia dua anak, yakni La,10 tahun, dan Da, 5 tahun, yang kini tinggal bersama ibunya di Ciputat, Tangerang Selatan.
Hingga kini, petugas Polsek Metro Sepatan masih melakukan penyidikan terhadap Sobirin, sedangkan korban Aris Nuryanto yang kritis belum dapat dimintai keterangan.

Penulis: Abdul Qodir  |  Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar