Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 12 November 2011

Tribudi Diduga Sengaja Bakar Diri


TRIBUNNEWS.COM - Tribudi Setyo (52) tewas terbakar, di areal pemakaman Umum dekat perkebunan,  Kelurahan Gedung Meneng, Kecamatan Rajabasa Lampung, Jumat (11/11), sekitar pukul 12.00 WIB. Mantan Koordinator Satpam Bank Indonesia itu tewas diduga membakar diri, dengan menyiramkan bensin  ke tubuhnya.

Kapolsek Rajabasa AKP Mantoni Tihang, mengatakan kronologis kejadian berawal saat korban yang mengendarai Suzuki AVP Silver  BE 2902 BL  hendak pulang ke rumah. Namun sampai di pemakaman, kendaraannya berhenti dan korban turun membawa satu dirigent minyak.
"Sampai di pemakaman dirigent yang dibawa disiramkan ke tubuhnya. Kemudian korban membakar diri. Sampai saat ini kematiannya diduga karena bunuh diri. Kami masih melakukan penyelidikan lebihlanjut," ungkap Mantoni," Jumat (11/11).
Saat itu kata dia, nyawa korban tidak bisa tertolong tewas di tempat. "Keluarganya tidak mau di otopsi, dan langsung di bawa ke rumah duka. Istri dan anak korban juga lagi berada di Bogor," pungkasnya. (romi-rinando) 

Editor: Prawira Maulana  |  Sumber: Tribun Lampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar