Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 12 November 2011

Bayi Tewas dalam Kecelakaan Sepeda Motor





TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Kecelakaan naas terjadi di kompleks Perumnas Antang, Jl Nipa Nipa, Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Makassar, Jumat (11/11/2011), pukul 10.00 Wita.
Kecelakaan ini melibatkan pengendara roda tiga pengangkut galon dengan sepeda motor. Seorang pengendara sepeda motor tewas ditabrak.
Korban tewas tersebut bernama Nahlah (2 bulan). Bayi ini mengendarai motor bersama dengan ayahnya M Mugiran (25), ibunya Muslimah (24), dan kakanya M Akbar (3). Mereka mengendarai sepeda motor Honda Kharisma DD 2602 IY.
Pelaku bernama Ardiansyah (15) yang juga pengantar galon mengendarai sepeda motor bak terbuka pengangkut galon roda tiga Viar DD 8685 IG.
"Motor bak terbuka melacu dengan kecepatan tinggi saat melewati tikungan dan mengambil jalur kanan. Dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan rendah sepeda motor yang dikendarai korban," ujar Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP M Hidayat, kemarin.
Pelaku diketahui belum memiliki SIM C karena masih berada di bawah umur. Pelaku langsung diamankan di Mapolsekta Manggala beserta barang bukti.
Mugiran dan Muslima mengalami luka ringan, sementara Akbar mengalami luka serius di sekujur tubuhnya.

Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar