Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 12 November 2011

Arti 11-11-11 Bagi Rahmad Darmawan


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 ternyata memiliki arti tersendiri bagi pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan.
Tanggal, bulan dan tahun tersebut memiliki hasil dua jika dijumlahkan. Bisa 1-1 atau 2-0. Akan tetapi, ternyata hasilnya adalah 2-0 sesuai dengan kemenangan Indonesia atas Singapura dalam babak penyisihan Grup A SEA Games XXVI.
"11/11/11. Itu bisa 1-1 atau 2-0. Dan pada akhirnya skornya 2-0," kata pelatih yang akrab disapa RD seusai pertandingan, Jumat (11/11/2011).
Ia mengatakan, Egi Melgiansyah Cs bermain bagus dan mampu mencuri gol di menit-menit awal babak pertama melalui kaki Patrich Wanggai. Bahkan gol kedua pun tercipta oleh duet Patrich Wanggai yakni Titus Bonai pada menit ke-34.
Justru setelah berhasil unggul 2-0, pemain dinilai sempat mengalami kurang percaya diri dalam memainkan si kulit bundar.
"Anak-anak masih sering melakukan kesalahan yang tidak perlu, terutama membuat pelanggaran disekitar kotak penalti," paparnya.
"Akan tetapi secara keseluruhan anak-anak bermain bagus dibantu penempatan posisi ketika kehilangan bola, sehingga Singapura tidak bisa masuk ke pertahanan kita," tukasnya.

Penulis: Iwan Taunuzi  |  Editor: Yulis Sulistyawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar