Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 12 November 2011

Bosnia Hanya Bermain Kacamata Lawan Portugal


TRIBUNNEWS.COM - Bosnia & Herzegovina gagal membalas kekalahan yang dideritanya dari Portugal dua tahun silam. Menjamu Portugal pada leg pertama play-off Piala Eropa, Bosnia hanya bermain kacamata, Jumat (11/11/2011).

Kesempatan pertama hadir melalui Raul Meireles. Menerima umpan sundulan dari Luis Nani, Meireles melepaskan tendangan voli keras yang beruntung masih bisa dihalau kiper Asmir Begovic.
Bosnia sendiri cukup memberikan perlawanan berarti kepada Seleccao. Kendati, Portugal lebih banyak memiliki peluang mengancam gawang tuan rumah.
Dua kesempatan kembali dimiliki Portugal. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo dan Herlder Postiga menyia-nyiakan peluang untuk membuka skor pertandingan.
Pada babak kedua, keadaan tak banyak berubah. Skor tanpa gol pada babak pertama membuat kedua tim semakin gencar melancarkan serangan.
Baru enam menit babak kedua berlangsung, Portugal lagi-lagi memiliki peluang dari kaki Ronaldo. Hasilnya tak berbeda jauh, Ronaldo kembali gagal menaklukkan Begovic di bawah mistar Bosnia.
Gagal membuat ancaman hampir sepanjang laga, memaksa pelatih Bosnia mengubah komposisi lini depan dengan memasukkan Vedad Ibisevic.
Masuknya Ibisevic cukup memberikan arti bagi kubu tuan rumah. Bahkan, Ibisevic hampir saja membuat Bosnia mendapatkan hadiah penalti saat dirinya dijatuhkan Bruno Alves di dalam kotak penalti. Malangnya, wasit Howard Webb tak mengindahkannya dan memutuskan laga tetap berjalan.
Pada menit ke-80, Ibisevic kembali mengancam jala Rui Patricio. Kali ini sepakan keras pemain Hoffenheim tersebut masih melebar di samping jala Portugal.
Skor imbang tanpa gol tetap bertahan hingga akhir laga. Hasil ini jelas menguntungkan bagi Portugal yang akan menjamu Bosnia di Lisbon pada leg kedua, 15 November mendatang.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar