Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 12 November 2011

Eriksen Tertarik Bergabung ke Barcelona


TRIBUNNEWS.COM - Gemilang di usia muda membuat nama Christian Eriksen banyak diminati klub-klub besar Eropa. Eriksen yang baru berumur 19 tahun sudah menjadi andalan utama lini tengah Ajax Amsterdam. Itulah yang membuat Chelsea dan Manchester United disebut-sebut terus mengawasi perkembangan Eriksen.

Eriksen pun menyikapi ketertarikan klub-kub elite Eropa itu dengan tenang. Dia tak mau terburu-buru meninggalkan Ajax saat performanya tengah bagus. Dia tak ingin pergi dari Ajax dan bergabung dengan sebuah klub yang tak banyak memberinya kesempatan bermain.
"Aku pikir sebagian besar mimpi para pemain adalah bermain di klub besar. Mari kita lihat apa yang terjadi ketika saatnya untuk meninggalkan telah tiba. Tapi gaya bermain Barcelona sangat menarik bagiku," kata pemain timnas Denmark ini.
Kontrak Eriksen bersama Ajax baru berakhir pada Juni 2014. Masih cukup waktu untuk lebih mematangkan mental dan skill sebelum bergabung dengan klub yang lebih besar. Sebab, semakin besar klub maka semakin besar pula tantangan dan persaingan yang akan dihadapi.
"Bisa dikontrak sebuah klub besar tentu sangat membanggakan, tapi aku masih betah bersama Ajax. Aku masih sabar dan tidak akan buru-buru pergi saat waktunya belum tepat," imbuh Eriksen.
Bisa jadi ucapan Eriksen berarti dia masih sabar untuk menunggu datangnya panggilan dari Barcelona.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar