Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 19 November 2011

Gareth Bale Tersanjung Dilirik Barcelona


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Bek sayap Tottenham Hotspur Gareth Bale merasa tersanjung dilirik klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Berbagai media di Spanyol memberitakan El Barca ingin memboyong Bale ke Camp Nou pada Januari mendatang. Namun, kepala pelatih Barcelona memberi catatan nilai transfer Bale tak lebih dari 35 juta poundsterling.
"Selalu menyenangkan dihubungkan dengan klub seperti Barcelona. tapi saya menikmati sepak bola di Spurs dan tidak peduli tentang minat klub lain," kata Bale.
Sementara kubu Spurs menegaskan pemain berusia 22 tahun itu bernilai 50 juta poundsterling. Klub juga menyatakan pemain asal Wales tersebut akan tetap berada di di White Hart Lane hingga kontraknya berakhir pada 2015.
Bale sendiri bertekad membawa Spurs kembali ke Liga Champions. Ia yakin target tersebut akan tercapai pada musim ini.
"Liga Champions adalah kompetisi di mana saya ingin bermain. Kami punya peluang besar musim ini, terutama dengan para pemain muda," ujarnya.
Target Bale sepertinya tak terlalu sulit. Spurs kini bercokol di peringkat kelima klasemen sementara Premier League, hanya kalah selisih gol dari Chelsea yang berada di posisi empat. Tapi, Spurs masih menyisakan satu laga menghadapi Everton.
"Kami sudah melakukan awal yang baik pada musim ini. Hal utama yang kami inginkan adalah mencapai empat besar di akhir kompetisi," pungkas Bale.(*)

Penulis: Juang Naibaho  |  Editor: Juang Naibaho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar