Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 19 November 2011

Aquilani Tak Sabar Berstatus Permanen di Milan


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Gelandang tengah AC Milan, Alberto Aquilani, tak sabar menandatangani kontrak dan menyandang status permanen di AC Milan. Dia berharap bisa tampil 25 kali bersama I Rossoneri sehingga jawara Serie A musim lau itu, bisa mempermanenkan kontraknya dari Liverpool sebesar 6 juta euro.

Gelandang berusia 27 tahun ini menjalani kesepakatan masa peminjaman jangka panjang dengan kubu Rossoneri setelah peluangnya untuk tampil di tim utama Liverpool tidak kunjung datang.
Pelatih Milan Massimilliano Allegri sejauh ini sudah menurunkan Aquilani sebanyak 13 kali dalam seluruh kompetisi. Pemain internasional Italia ini pun menatap peluang untuk bisa dipindahkan secara permanen ke San Siro di masa mendatang.
"Ada klausul pembelian sebesar 6 juta euro dan akan segera berlaku setelah 25 kali pertandingan," kata Aquilani pada La Gazzetta dello Sport. "Saya menjadi lebih terjamin. Anda tidak bisa mengatakan tidak pada Milan. Saya selalu memiliki harapan untuk bisa menjadi seorang pemain Rossoneri," tambahnya.
Aquilani menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Juventus, dan meyakini kalau klub asal Turin tersebut terhalang oleh besarnya banderol harga yang ditetapkan Liverpool untuk memboyongnya.
"Saya tidak berharap untuk bisa dibeli oleh Juventus, karena harga yang ditetapkan Liverpool (16 juta euro) terlalu tinggi. Juve merupakan sebuah peluang dan saya harus mempergunakannya dengan baik," ungkap eks punggawa AS Roma ini.
"Saat ini merupakan saat-saat kritis dalam karier saya. Saya perlu bermain secara berkelanjutan. Mungkin jika saya tidak pergi ke Juventus, maka saya tidak akan berada di AC Milan," pungkasnya.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar