Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 19 November 2011

Ferguson Tak Rela Melepas Berbatov


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Masa depan Dimitar Berbatov sepertinya masih akan di Manchester United. Manajer Sir Alex Ferguson belum rela melepas pemain asal Bulgaria tersebut.
Padahal, musim ini Berbatov bukan lagi menjadi pilihan utama Ferguson di skuad utama Red Devils.
Mantan striker Bayer Leverkusen dan Tottenham Hotspur itu kalah bersaing dengan penyerang muda lain seperti Javier Hernandez atau Danny Welbeck sebagai pendamping Wayne Rooney di lini depan.
"Dimitar tetap dalam rencana saya. Banyak berita yang membicarakannya. Namun, tidak ada alasan bagi saya untuk melepasnya. Dia merupakan pemain yang luar biasa. Kami akan menambahkan kontraknya," tukas Ferguson.
"Performa Javier Hernandez musim lalu memang hebat. Tetapi, Berbatov juga bagus dan tetap berlatih dengan baik. Dia tidak mengeluh. Dia profesional dan kami senang memilikinya," papar Fergsuon.
Beberapa hari belakangan santer terdengar kabar Berbatov akan meninggalkan Old Trafford pada awal tahun depan. Apalagi klub kaya raya Rusia, Anzhi Makhachkala dikatakan berminat memboyong pemain berusia 30 tahun tersebut dengan harga tinggi.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar