Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 20 Desember 2012

Napoli Tersingkir dari Coppa Italia

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Bologna kembali menjadi mimpi buruk bagi Napoli.
Hanya selang tiga hari setelah kalah dari Rossoblu di Serie A, Napoli kembali kalah dari skuat Stefano Pioli itu di 16 besar Coppa Italia, Kamis (20/12) dini hari.
Kekalahan di Stadion San Paolo tersebut membuat Napoli gagal melaju ke perempat final ajang tersebut sekaligus gagal mengulang prestasi mereka musim lalu dimana mereka mengalahkan jawara Serie A Juventus di final.
Pada partai tersebut Napoli sebenarnya mencetak gol terlebih dahulu melalui sundulan Edinson Cavani di menit ke-12. Namun Bologna mampu membalas di menit ke-38 lewat Cristian Pasquato. Bologna memastikan kemenangan atas tuan rumah di menit ke-92 lewat Panagiotis Kone.
Kemenangan atas Napoli membuat Bologna meraih tiket terakhir babak delapan besar Coppa Italia. Di babak perempat final nanti, Rossoblu sudah ditunggu Inter Milan yang sebelumnya mengalahkan Verona.
Di partai lain, Fiorentina berhasil melaju setelah mengalahkan tuan rumah Udinese 1-0. Sedangkan Lazio juga melaju setelah di Olimpico mengalahkan Siena lewat adu penalti. Fiorentina sudah ditunggu AS Roma, sedangkan Lazio akan menghadapi Catania, di babak perempat final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar