Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 20 Desember 2012

Ini Nama Pendaki yang Tersesat di Gunung Merapi

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - Empat orang (sebelumnya diberitakan lima orang) yang dikabarkan tersesat di kawasan Merapi, sampai saat ini belum ditemukan.

Sekitar 50 anggota tim SAR telah diterjunkan ke lokasi yang diduga menjadi titik lokasi keempat korban, yaitu di utara Turgo, Plawangan.
Sesuai data yang tertulis di papan pengumuman Posko SAR Kaliurang, tercatat ada empat warga Terban, Kota Yogyakarta yang tersesat di lereng Gunung Merapi, Rabu (19/12/2012).
Mereka yakni Imam Hadi Purwanto alias Ipung (30), Resa (24), Dayan (35), dan Aris (28). Keempat orang yang tersesat diketahui bernama Ipung (30) alamat Terban, Resa (24) alamat Terban, Dayan (35) alamat Blimbingsari dan Aris (28) alamat Terban. Ke empat warga Terban, Gondukusuman, Kota Yogyakarta, itu saling bertetangga.
Hingga kini, keempat orang masih dinyatakan hilang. Tim SAR gabungan dari provinsi Yogyakarta dan Sleman belum mengetahui lokasi empat orang hilang tersebut.
Meli (25), istri Ipung kini masih berada di Pos SAR Linmas Kaliurang, Kabupaten Sleman. Ia terlihat cemas menunggui kabar suaminya itu.
Meli terakhir melakukan kontak dengan suaminya pada Rabu (19/12/2012) sore sekitar pukul 18.00. Saat itu Ipung mengaku jika tengah tersesat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar