Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 20 Desember 2012

Dramatis, Wolfsburg Singkirkan Bayer Leverkusen

TRIBUNNEWS.COM, WOLFSBURG - Wolfsburg sukses menyingkirkan Bayer Leverkusen di ajang DFB Pokal dengan kemenangan yang cukup dramatis.

Leverkusen unggul lebih dulu di menit 31. Umpan silang Sebastien Boenisch dari sisi kiri malah disentuh Fagner hingga tercipta gol bunuh diri.
Di babak kedua Wolfsburg bangkit. Tekanan yang mereka hadirkan terbayar pada menit 78. Sebuah sapuan buruk membuat bola melayang di tepi kotak penalti dan Christian Trasch tanpa ampun melepaskan tendangan keras untuk menaklukkan Bernd Leno.
Pertandingan kedua tim sepertinya bakal berlanjut ke extra-time namun Bas Dost membuat seisi Volkswagen Arena bersorak senang. Mehmet Toprak coba menghalau bola dari area berbahaya namun si kulit bundar malah jatuh ke kaki Dost dan penyerang asal Belanda ini dengan mudah menggetarkan jala lawan.
Sementara itu, Tuan rumah Bochum meraih kemenangan mudah 3-0 atas 1860 Munich untuk melaju ke babak delapan besar DFB Pokal.
Pertandingan pada awalnya berjalan lambat namun harapan tuan rumah memenangkan pertandingan hadir pada menit 27 saat bek Guillermo Juan Valori mendapat kartu merah dari wasit.
Bochum memanfaatkan keunggulan juamlah pemain dan tidak menunggu lama untuk membuka gol. Pada menit 31 Leio Goretza menyundul bola ke arah Zlatko Dedic. Pemain Slovenia ini kemudian melepaskan tendangan mendatar dan menaklukkan kiper Gabor Kiraly.
Di babak kedua, keunggulan tuan rumah melebar. Pada menit 75 pemain bertahan Marcel Maltritz menyambut sepak pojok dengan sebuah tandukkan untuk menggetarkan gawang.
Tiga menit kemudian Bochum menyegel kemenangan. Untuk kali kedua Maltritz memanfaatkan situasi set-piece sepak pojok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar