Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 20 Desember 2012

Kelakuan Empat Polisi Ini Sungguh Konyol

TRIBUNNEWS.COM — Sungguh konyol perilaku empat polisi Medan ini.
Aparat negara yang mestinya memberantas perjudian, justru menggelar judi saat mereka seharusnya mengawal demo buruh. Akhirnya anggota Polresta Medan itu ditangkap Provost. Ginting, salah seorang PNS di kantor Wali Kota Medan, mengatakan, keempatnya ditangkap tanpa perlawanan.
"Saya lihat empat polisi dari Polresta Medan yang menjaga demo di depan kantor wali kota ditangkap petugas Propam saat sedang main judi," katanya, Rabu (19/12/2012).
Saat ditangkap, lanjut Ginting, keempat polisi berpakaian lengkap itu tidak memberikan perlawanan dan hanya bisa tertunduk waktu dibawa ke mobil jenis Kijang kapsul menuju Polresta Medan untuk diperiksa. Tak pelak kejadian itu sempat menjadi pusat perhatian beberapa orang yang sedang melintasi tempat kejadian. Bahkan, beberapa rekan sesama polisi yang juga ikut berjaga hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala.
"Kawan-kawannya banyak yang lihat, tapi begitu yang nangkap Provost mereka cuma bisa geleng-geleng kepala dan tertunduk melihat kawannya dibawa ke mobil," ucap Ginting.
Kasi Propam Polresta Medan AKP Benno yang ditemui wartawan di Mapolresta Medan tidak mau banyak berkomentar. "Nanti dulu ya," katanya.
Sementara itu, Kapolresta Medan Kombes Pol Monang Situmorang membenarkan adanya penangkapan itu dan mengatakan saat ini keempatnya sedang diperiksa. "Ya, ada anggota kami yang tertangkap sedang bermain judi, jumlahnya empat orang, dan kini masih diproses," kata Kapolres sambil menolak menyebutkan nama-nama personel tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar