Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 09 November 2012

Tertinggal 2-0, Newcastle Paksa FC Brugge Seri 2-2


TRIBUNNEWS.COM, BRUSSELS -Newcastle United mencuri satu poin dari kandang Club Brugge, Jan Breydelstadion setelah menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2, Kamis (8/11).

Padahal, The Magpies sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu.
Gol pertama Club Brugge lahir dari kaki Ivan Trickovski pada menit ke-14. Kelengahan Fabricio Coloccini dalam menghalau bola panjang dari Ryan Donk mampu dimanfaatkan dengan cerdik oleh Trickovski.
Selang lima menit, Jesper Jorgensen menggandakan kedudukan bagi tuan rumah. Jorgensen melepaskan tendangan ke sudut kanan gawang Newcastle dan tak mampu dihalau Tim Krul.
Menjelang akhir babak pertama, Newcastle membuat dua gol cepat. Pada menit ke-42, Vurnon Anita mencuri gol usai memanfaatkan kesalahan pemain belakang lawan dalam mengantisipasi umpan silang Sylvain Marveaux dari sisi kiri.
Duet kakak beradik Amoebi pun mendatangkan gol bagi tim tamu. Shola Amoebi membobol gawang Club Brugge setelah menerima operan matang dari sang adik, Sammy Amoebi satu menit jelang turun minum.
Pada babak kedua, kedua tim tetap mempertahankan ritme menyerang. Hingga peluit panjang dibunyikan, kedua tim harus puas dengan skor 2-2.
Hasil imbang ini tak mempengaruhi posisi Newcastle di puncak klasemen Grup D Europa League dengan delapan poin dari empat laga. Sementara di kubu lawan, Club Brugge masih terpaku di urutan ketiga dengan poin empat.
Pada pertandingan lain, Girondins Bordeaux menang tipis 1-0 atas Maritimo. Gol penentu kemenangan Bordeaux dicetak David Bellion pada menit ke-16.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar