Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 09 November 2012

Lazio vs Panathinaikos 3-0: Elang Roma Kokoh di Singgasana


TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Lazio kokoh di puncak klasemen Grup J setelah mengalahkan Panathinaikos, Jumat (9/11) pagi waktu Indonesia.
Anak asuh Vladimir Petkovic itu menang dengan skor 3-0 di Stadion Olimpico.
Lazio membuka keunggulan lewat striker mereka, Libor Kozak pada menit ke-23. Menerima umpan Stefan Radu, Kozak berhasil memperdaya kiper Panathinaikos dengan tendangan cungkil.
Kozak kembali mencatatkan namanya di papan skor lima menit jelang turun minum. Memanfaatkan blunder pemain belakang lawan, striker asal Republik Cheska ini melepaskan tembakan dengan kaki bagian luar dan berbuah gol bagi timnya.
Gol ketiga I Biancoceleste terjadi pada babak kedua. Umpan matang dari tendangan bebas Mauro Zarate berhasil diteruskan oleh Floccari pada menit ke-59.
Hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol tambahan tercipta. Alhasil, I Biancoceleste pun memastikan kemenangan 3-0 atas Panathinaikos pada pertandingan tersebut.
Pada waktu yang bersamaan, Tottenham juga membukukan tiga poin berkat kemenangan 3-1 atas Maribor. Kemenangan The Lilywhites pada laga tersebut tak lepas dari kontribusi Jermain Defoe.
Pemilik nomor punggung 18 Spurs ini mencetak hat-trick. Masing-masing golnya tercipta pada menit ke-23, 49 dan 77. Maribor hanya mampu meperkecil ketertinggalan lewat gol Robert Beric pada menit ke-40.
Dengan hasil ini, Lazio terus menjaga keunggulan poin dari Spurs. Lazio berada di posisi teratas Grup B dengan perolehan poin delapan, sementara Spurs mengoleksi enam poin dan berada tepat di bawah Lazio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar