Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 09 November 2012

Mau Nonton Linkin Park, Seorang Wanita Afrika Tewas


REPUBLIKA.CO.ID, JOHANNESBURG -- Seorang perempuan tewas saat sedang dalam perjalanan untuk menyaksikan konser grup rock AS, Linkin Park, di Cape Town, Afrika Selatan, Rabu (7/11).
Dia tewas tertimpa baliho iklan yang roboh akibat diterpa angin kencang.
''Sebanyak 19 orang lagi cedera ketika perancah sementara di luar stadion Green Point, Cape Town, ambruk beberapa saat menjelang konser Rabu malam,'' kata Press Association, Afrika Selatan, Kamis (8/11).
Sebanyak 12 orang cedera memerlukan perawatan di rumah sakit.
"Satu orang tewas akibat luka-luka yang dideritanya. Dia seorang perempuan,'' kata Juru Bicara Kota, Kylie Hatton, sebagaimana dikutip Reuters yang dipantauAntara di Jakarta, Jumat pagi. ''Ia meninggal setelah dibawa ke rumah sakit."
Linkin Park menyatakan mereka baru mengetahui adanya korban tewas setelah selesai menggelar konser. Acara berlangsung sebagaimana rencana kendati cuaca buruk.
"Kami menyampaikan kesedihan kami yang mendalam dan keprihatinan bagi mereka yang cedera dan belasungkawa sepenuh hati kepada keluarga penggemar yang tewas akibat luka-lukanya," kata grup band tersebut di dalam pernyataan di jejaringnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar