Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 09 November 2012

Liverpool Takluk di Rusia


REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW  --  Liverpool harus menyerahkan tampuk pimpinan klasemen sementara Grup A Liga Europa kepada Anzhi Makhachkala setelah takluk 0-1 dari wakil Rusia itu, Jumat (9/11) dini hari. 
The Reds untuk sementara turun ke posisi kedua Grup A disalip Anzhi yang naik ke posisi pertama dengan 7 poin.

Satu-satunya gol Anzhi pada pertandingan tersebut dicetak oleh strikernya, Lacina Traore, beberapa saat sebelum berakhirnya babak pertama. Golnya membuat Liverpool mengalami kekalahan tandang pertamanya di Liga Europa musim ini sekaligus kekalahan ketiganya dalam 22 partai di kompetisi Eropa.

Bagi klub kaya Rusia itu, yang harus tampil 1.000 mil dari kandangnya di Dagestan akibat persoalan keamanan, kemenangan itu adalah yang kelima secara beruntun di kompetisi Eropa.

Liverpool tidak menurunkan skuat utamanya pada pertandingan tersebut karena lebih mementingkan laga Super Sunday menghadapi Chelsea di Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Bintang-bintang seperti Steven Gerrard, Luis Suarez, dan Raheem Sterling tidak dimainkan.

Brendan Rodgers lebih memilih menurunkan pemain-pemain muda seperti John Flanagan, Conor Coady, Adam Morgan, serta bintangnya yang jarang diturunkan di Liga Primer, Joe Cole.
Sementara itu di pertandingan lain Grup A, Young Boys secara tak terduga menumbangkan tuan rumah Udinese di Stadion Friuli dengan skor 3-2. Young Boys pun naik ke posisi ketiga dengan nilai 6, menyamai perolehan Liverpool yang menang selisih gol. Adapun Udinese terperosok di posisi juru kunci dengan nilai 4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar