Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 03 Januari 2012

Porto Takut Kehilangan Hulk

INILAH.COM, Porto - Presiden Porto, Pindo da Costa sangat berharap penyerangnya Hulk tetap bertahan Januari ini, meski ditaksir oleh Chelsea.


Hulk dikabarkan akan segera hengkang menuju Chelsea setelah tim Liga Primer Inggris itu kehilangan Nicolas Anelka yang hijrah ke Cina.

Agen Hulk juga menambahi 'bumbu' dengan mengatakan kliennya sangat ingin kembali kepelukan Andre Villas-Boas setelah sukses yang mereka dapat di musim 2010-11 di Porto.

Klausul pelepasan sebesar 100 juta Euro, setara dengan Rp 1,1 triliun, yang tercantum dalam kontrak Hulk sempat membuat para pembeli kecut, namun Pinto da Costa tidak yakin itu bisa menahan kepergian pemain asal Brasil itu.

"Saya harap tidak ada yang bisa memenuhi buy-out clause Hulk, tapi saya tidak akan kaget jika seseorang membayar 200 juta Euro suatu saat nanti," ujar presiden Porto itu pada Jornal de Noticias.

"Namun, saya inginnya tidak ada yang sanggup memenuhi angka tersebut," imbuhnya.

Hulk terikat kontrak dengan Porto sampai 2016 dan sang pemain sendiri mengakui bisa saja meninggalkan Estadio do Dragao yang ia perkuat sejak 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar