Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 03 Januari 2012

Podolski Bertahan di Koln Demi Piala Eropa





TRIBUNNEWS.COM - Striker timnas Jerman Lukas Podolski akhirnya menjawab semua rumor terkait kepindahannya dari FC Koln. Podolski menegaskan tak akan pergi pada Januari ini demi mengamankan posisinya di Piala Eropa 2012.

Striker kelahiran Polandia ini telah banyak dikaitkan dengan transfer musim dingin. Sejumlah klub, seperti Arsenal dan Lazio terus mencoba mendekati eks penyerang Bayern Muenchen tersebut.
Namun, mengulangi klaim agennya, terkait kepindahannya yang bisa membahayakan peluang bermain di Piala Eropa, Podolski mengkonfirmasi tidak meninggalkan Köln, setidaknya sampai musim panas.
"Aku selalu mengatakan tak akan didikte oleh tekanan waktu ketika memutuskan masa depanku. Aku akan melihat segala sesuatunya pada musim panas," sebut Poldi.
"Dengan Köln, aku berharap bisa meraih prestasi setinggi mungkin, aku ingin melebihi jumlah gol yang kuciptakan musim lalu. Dengan timnas, aku ingin bermain di Kejuaraan Eropa di Polandia, tanah airku," imbuhnya.
Podolski sendiri yakin Jerman memiliki peluang cukup besar menjuarai Piala Eropa untuk pertama kalinya sejak 1996 silam. "Kami salah satu favorit, dan impian kami adalah untuk memenangkan trofi, dan kita tidak bisa menyembunyikan keinginan itu," pungkas dia.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar