Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 03 Januari 2012

Mourinho Berharap Tak Satu pun Pemain Tinggalkan Madrid





TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Rumor transfer dua pemain Real Madrid, Esteban Granero dan Raul Albiol, beredar kencang dalam beberapa pekan terakhir. Namun, pelatih Jose Mourinho berharap tidak ada satu pun pemainnya yang akan meninggalkan klub pada Januari ini.

Albiol memang diisukan diincar dua klub asal Kota Manchester, United dan City. Sedangkan Granero kerap dikaitkan dengan klub asal London, Arsenal. Gonzalo Higuain pun tak luput dari gosip transfer. Meski sudah disanggah oleh agennya.
"Sampai 30 Januari, saya terbuka (untuk apa yang terjadi), tapi saya tidak akan senang jika seseorang pergi. Kami tidak memiliki banyak skuad. Tim ini sudah dikunci dan seimbang mengingat kami harus melalui tiga kompetisi berbeda," kata Mourinho.
Menjelang laga Copa del Rey melawan Malaga, Selasa (3/1/2012), Mourinho menolak untuk mengungkapkan apakah dia akan membuat perubahan pada komposisi tim.
"Saya telah memutuskan tim saya. Tapi, pemain saya tidak akan tahu siapa yang bakal bermain," katanya.
Terkait kemungkinan pertemuan dengan Barcelona pada babak perempat final Copa Del Rey, Mourinho pun enggan terlalu jauh memikirkannya.
"Kami tidak merencanakan apa-apa untuk perempat final, karena kita bahkan tidak tahu apakah kita akan berada di sana. Saat ini, kita ingin mencapai perempat final dan kami harus mengalahkan Malaga," pungkas dia.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar