Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 28 Desember 2011

Berubah, Kini Nunun Mengaku Beberkan Peran Miranda


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara Nunun Nurbaeti, Ina Rachman mengklarifikasi pernyataan Kliennya yang mengatakan tidak mengetahui tentang Miranda Gultom.

Ina mengungkapkan Nunun saat diperiksa KPK pagi tadi telah menceritakan adanya keterlibatan Miranda Gultom pada kasus yang menjeratnya saat ini. Demikian disampaikan Ina Rachman melalui pesan singkatnya kepada Tribunnews.com, Selasa (27/12/2011) malam.
"Ya, tadi Ibu (Nunun) menceritakan tentang Miranda yang minta dikenalkan ke anggota DPR (periode 1999-2004). Itu sehubungan dengan pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia pada tahun 2004," kata Ina Rachman mengutarakan
Sebelumnya, Tersangka suap cek pelawat anggota DPR periode 2004-2009, Nunun Nurbaeti, mengaku tidak tahu peran mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Miranda Goeltom, dalam kasus yang membelit dirinya.
Padahal, Nunun menjadi tersangka karena tuduhan menjadi penyalur cek pelawat senilai Rp 24 miliar kepada puluhan anggota DPR periode 2004-2009 saat terpilihnya Miranda dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia di Komisi IX DPR pada 8 Juni 2004 silam. "Saya nggak tahu," ujar Nunun seusai diperiksa penyidik di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Kav C-1, Kuningan, Jakarta, Selasa (27/12/2011).

Penulis: Edwin Firdaus  |  Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar