Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 27 Desember 2011

Bonek Sambut Kelantan FA di Bandara Juanda

INILAH.COM, Surabaya - Kelantan FA akhirnya menginjakkan kaki di Surabaya, Senin (26/12/2011) petang pukul 18.00. Sambutan cukup meriah dilakukan Bonek, suporter Persebaya, di bandara Juanda.


Spanduk bertuliskan 'Welcome Kelantan FA To Our "City Of Heroes" Surabaya' dibentangkan di depan pintu kedatangan internasional. Selanjutnya, nyanyian selamat datang dilantunkan puluhan Bonek ketika pemain Kelantan beranjak keluar menuju bus pemain.

"Selamat datang, selamat datang, Kelantan FA di Surabaya, Kotanya Bonek," begitu lirik nyanyian selamat datang yang dilantunkan Bonek.

Satu per satu rombongan Kelantan disematkan syal Persebaya oleh Bonita. Lalu menuju bus yang akan mengangkut mereka ke tempat mereka menginap di Garden Palace Hotel. Nampak kiper utama Tim Nasional (Timnas) Malaysia, Khairul Fahmi Che Mat berada di barisan depan.

Fahmi melemparkan senyum ke arah awak media yang mencoba mengabadikan kehadirannya melalui lensa kamera. Dilanjut striker Timnas, Norshahrul Idlan Talaha dan tukang gedor impor asal Lebanon, Mohammed Ghaddar.

Di tengah-tengah rombongan pemain, nampak pria bule berkacamata. Dia adalah pelatih kepala Kelantan, Peter James Butler. Pelatih berkebangsaan Inggris ini juga mengumbar senyum ke arah pengurus Persebaya dan Bonek.

Sebelum masuk ke bus, mantan pelatih Persiba Balikpapan ini sempat memberikan sedikit komentar mengenai calon lawan yang akan dihadapi di leg kedua Unity Cup, Rabu (28/12/2011) nanti. "Persebaya, saya tahu prestasi mereka tinggi. Mereka juga didukung banyak penonton. Ini bagus untuk persiapan kami di musim baru," kata Butler.

Sementara dari pihak Persebaya, Media Relation Ram Surahman berharap Butler menurunkan Khairul Fahmi Che Mat di leg kedua nanti. "Dia kiper berkualitas. Salah satu yang terbaik di Asia Tenggara saat ini. Kami harap dia dimainkan besok," tutur Ram.

Dalam penyambutan sore tadi, Ram tak datang sendirian. Nampak hadir Pelaksana Tugas (Plt) CEO Persebaya, Dityo Pramono dan Ketua Panpel Pertandingan Persebaya, Sutrisno. Rencananya, Kelantan akan berlatih, Selasa (27/12/2011) pagi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).[beritajatim]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar