Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 27 Desember 2011

Liverpool Gagal Menang di Anfield

INILAH.COM, Liverpool - Mendominasi dan memiliki banyak peluang, Liverpool gagal meraih poin penuh saat menjamu Blackburn Rovers. Skor akhir adalah 1-1.


Liverpool menjamu Blackburn Rovers dalam laga Boxing Day, Senin (26/12) di Stadion Anfield.

Liverpool langsung mendapat peluang untuk mencetak gol di menit ke-3. Aksi Luis Suarez nyaris membobol gawang Blackburn yang dikawal oleh Bunn. Sepakan keras dan melengkung Suarez nyaris merobek jala Bunn. Namun, arahnya masih sedikit melebar.

Tiga menit berselang, sepakan keras Charlie Adam dari jarak jauh masih mampu dimentahkan oleh Bunn. Dua menit kemudian, kembali Suarez mendapat peluang. Memanfaatkan umpan silang Johnson, Suarez melepaskan tendangan voli yang masih belum mampu menemui sasaran.

Suarez mendapat peluang ketiganya di pertandingan ini setelah mendapat umpan terobosan dari Johnson di menit ke-19. Namun lagi-lagi belum membuahkan hasil setelah sepakannya masih melebar di sisi kanan gawang Blackburn.

Seakan tak bosan, Suarez lagi-lagi mendapat peluang di menit ke-20. Sepakan kaki kirinya masih meleset dari sasaran.

Terus ditekan, justru Blackburn mampu mencetak gol pertama di menit akhir babak pertama. Dari sebuah sepak pojok, Charlie Adam melakukan gol bunuh diri. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Blackburn.

Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Tertinggal 0-1 di babak pertama, Liverpool mencoba untuk menyamakan kedudukan secepatnya. Mereka berhasil melakukan hal itu di menit ke-53. Umpan silang Skrtel mampu ditanduk Maxi Rodriguez dari jarak dekat.

Dua menit kemudian, Liverpool memiliki peluang untuk mencetak gol kedua. Umpan silang Adam berhasil disundul Carroll. Sayang, tandukannya masih melebar diatas gawang Blackburn.

Menit ke-76, Gerrard melepaskan tendangan voli dari jarak yang cukup jauh. Namun tendangannya masih belum menemui sasaran.

Menit ke-84, tendangan melengkung Downing usai menerima umpan pendek Gerrard masih terlalu lemah dan mengarah ke kiper.

Hingga pertandingan usai, Liverpool gagal mencetak gol kemenangan. Skor imbang 1-1 bertahan hingga usai.

Dengan hasil imbang ini, Liverpool berada di peringkat ke-6 dengan 32 poin sedangkan Blackburn masih berada di posisi bunit dengan 12 poin.

Susunan pemain:

Liverpool: Reina; Johnson, Agger, Skrtel, Enrique; Maxi (Bellamy 81'), Henderson, Adam (Gerrard 69'), Downing; Carroll, Suarez.

Blackburn: Bunn; Lowe, Samba, Hanley, Henley; Hoilett (Vuckevic 75'), N’Zonzi, Dunn (Petrovic 84'), Formica, Pedersen; Yakubu (Goodwille 94').

Tidak ada komentar:

Posting Komentar