Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 27 Desember 2011

Hasrat Mourinho di Inggris

INILAH.COM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho masih memendam hasrat untuk kembali melatih di Liga Primer. Bahkan, ia mengaku ingin lebih lama di Inggris jika benar kembali kesana.


Mourinho pernah melatih Chelsea dan meraih kesuksesan sebagai pelatih. Ia berhasil membawa Chelsea menjuarai Liga Primer setelah setengah abad 'The Blues' tak pernah menjadi juara. Bahkan, ia mampu membawa Chelsea juara Liga Primer dua tahun berturut-turut.

Meski baru dua musim melatih Real Madrid, pelatih yang terkenal kontroversial itu mengungkapkan hasratnya untuk kembali ke Inggris di masa depan. Meski mengaku bahagia di Spanyol, pelatih Portugal itu mengklaim Inggris adalah impiannya.

"Saya sangat bahagia bersama Real Madrid. Ini menjadi pengalaman bagus untuk saya," kata Mourinho kepada BBC Radio 4.

"Saya yakin Madrid adalah salah satu klub terbesar dalam sejarah sepakbola. Saya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk melatih disini tapi hasrat saya ada di Inggris. Langkah selanjutnya adalah kembali ke Inggris dan tinggal untuk waktu yang lama. Carikan saya klub beberapa tahun lagi. Carikan saya klub bagus," tandasnya.

Mourinho sering dikaitkan dengan Manchester United dan disebut sebagai suksesor Sir Alex Ferguson ketika pria Skotlandia itu memutuskan pensiun sebagai pelatih 'Setan Merah'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar