Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 28 Desember 2011

Galliani Janjikan Tevez ke Milan


TRIBUNNEWS.COM - AC Milan masih belum menyerah dalam perburuan striker Manchester City, Carlos Tevez, pada bursa transfer pemain Januari nanti. Namun Milan tidak akan mengubah proposal yang mereka tawarkan yakni mendatangkan Tevez dengan status pemain pinjaman bukan pembelian putus.

"Saya berjanji akan tetap menanti Tevez hingga hari akhir penutupan transfer pemain (31 Januari 2012). Tidak ada alternatif lainnya. Kami mengajukan tawaran untuk Tevez yang terdiri dari pinjaman gratis dengan opsi pembelian dan hak penebusan bagi mereka. Itu adalah proposal kami dan tidak akan berubah," kata Wakil Presiden Milan Adriano Galliani dilansir ESPN, Selasa (27/12).
Antara Milan dan City saat ini masih terkendala dengan kesepakatan. City masih ngotot akan mengeluarkan Tevez dengan opsi penjualan putus. Namun kubu Milan keberatan dengan itu karena harga Tevez yang terlalu mahal.
Hingga saat ini Tevez masih dalam keadaan tidak menentu. Penyerang asal Argentina ini dikabarkan telah meninggalkan Manchester tanpa ijin dari pihak City. Mantan striker Manchester United tersebut diprediksi berada di Argentina bersama keluarganya.
Kabar lain juga menyebutkan Tevez tidak akan kembali lagi ke Eropa dan lebih memilih melanjutkan kariernya bersama Boca Junior di Argentina. Tevez berselisih dengan Manajer City Roberto Mancini setelah menolak tampil saat melawan Bayern Muenchen di Liga Champions.
Van Bommel Bertahan
Sementara itu gelandang Milan Mark Van Bommel menegaskan dirinya tidak pernah meminta kepada manajemen Milan agar dijual pada bursa transfer pemain nanti. Van Bommel hanya menyatakan dirinya akan kembali ke Belanda usai kompetisi 2012 berakhir.
"Saya tidak pernah meminta untuk dijual. Ketika meninggalkan Belanda pada 2005 lalu saya berjanji akan kembali lagi ke sana. Saya tidak tahu apakah masa itu sudah tiba, masih ada enam bulan ke depan, kami akan melihat apa yang akan terjadi," kata Van Bommel dilansir footballitalia.com.
Gelandang veteran berusia 34 tahun ini pernah bermain di Barcelona dan Bayern Muenchen sebelum akhirnya pindah ke Milan pada Januari 2011. Jika kembali ke Belanda, Van Bommel akan mengakhiri keriernya bersama PSV Eindhoven, klub yang pertama kali dibelanya.
Direktur Teknik PSV, Marcel Brands, juga telah menyatakan masih membuka pintu lebar-lebar buat Van Bommel untuk menggelar reuni. Kontrak Van Bommel bersama Milan akan berakhir musim ini dan I Rossoneri belum memperpanjang kontraknya.(Tribunnews.com/cen)

Penulis: Husein Sanusi  |  Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar