Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 08 November 2011

Mihajlovic Dipecat, Delio Rossi Jadi Pelatih Fiorentina


TRIBUNNEWS.COM, FIRENZE - Delio Rossi ditunjuk sebagai pelatih baru Fiorentina setelah Sinisa Mihajlovic dipecat oleh pihak klub karena rentetan hasil buruk yang diperoleh La Viola semenjak bergulirnya musim kompetisi baru Serie A.

Seperti yang dilansir football-italia, Rossi terikat kontrak dengan La Viola hingga bulan Juni 2013, dan keputusannya untuk menukangi Fiorentina hanya berselang beberapa bulan setelah ia mengakhiri kerjasamanya dengan Palermo.
Pihak La Viola akhirnya memutuskan untuk memecat Mihajlovic pada hari Senin petang (7/11/2011) waktu setempat, setelah terjadi krisis pembicaraan antara para pejabat klub dengan peracik taktik asal Serbia tersebut.
Kabar yang berkembang meyakini kalau Direktur Olah Raga klub, Pantaleo Corvino, sempat mengadakan pertemuan dengan Mihajlovic dan memintanya untuk mundur sebagai pelatih. Menanggapi permintaan tersebut, eks pemain Bologna ini menolak permintaan dari pihak klub yang diwakili oleh Corvino.
Fiorentina pun akhirnya memutuskan untuk memecat eks bek Lazio dan Inter Milan tersebut yang datang ke Tuscany pada musim panas 2010 lalu. Klub yang bermarkas di Stadio Artemio Franchi tersebut saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara Serie A setelah hanya sanggup meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir di kompetisi liga.
Luigi 'Gigi' Del Neri dan Carlo Ancelotti digadang-gadang menjadi calon kuat untuk menggantikan posisi Mihajlovic, tapi Rossi yang mendapat persetujuan untuk menukangi Fiorentina.
Dan Rossi, eks pembesut Palermo ini, akan memulai debutnya sebagai bos Fiorentina pada saat laga kandang menghadapi AC Milan pada lanjutan kompetisi Serie A pekan ke-12 setelah jeda pertandingan internasional.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar