Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 08 November 2011

Galatasaray Bidik Berbatov


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Galatasaray masih terus berbenah memperkuat skuadnya. Pada Januari mendatang, mereka akan kembali terjun di bursa transfer guna memboyong beberapa pemain hebat. Salah satu yang diincarnya adalah striker Manchester United, Dimitar Berbatov.

Keinginan Galatasaray merekrut Berbatov bukan isapan jempol. Sang presiden, Unal Aysal sudah mengakui mengenai ketertarikan tersebut. Kebetulan, sang striker akan habis masa kontraknya pada akhir musim ini, dan terus dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford.
"Kami tak cuma menginginkan Berbatov, kami juga mengincar beberapa pemain. Ya, kami memang ingin mendatangkan striker, tapi membicarakannya sekarang masih terlalu dini. Kami hanya bisa memutuskan pada akhir Desember. Sejauh ini, ada empats ampai lima pemain yang ada di pikiran kami. Tapi kami belum mau mengatakannya," beber Unal.
Keinginan Galatasaray merekrut striker tambahan tak terlepas akibat penampilan mengecewakan striker anyar mereka, Sercan Yildirim. Dengan kehadiran Berbatov, Galatasaray berharap bisa kembali bersaing memperebutkan gelar juara.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar