Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 08 November 2011

Debut di Real Madrid Bikin Nuri Sahin Nervous


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Perlu waktu empat bulan bagi Nuri Sahin untuk menjalani debut bersama Real Madrid pada pertandingan resmi. Itu terjadi saat Los Blancos menghancurkan Osasuna 7-1, Minggu (6/11/2011).

Sejak diboyong dari Borussia Dortmund musim panas ini, Sahin belum sekalipun berseragam Madrid. Cedera lutut yang menghantamnya pada persiapan pramusim, memaksa Sahin lebih banyak berada di ruang perawatan ketimbang berlatih di Valdebebas.
Momen yang ditunggu-tunggu pun tiba. Saat melawan Osasuna, Sahin masuk pada babak kedua menggantikan Sami Khedira.
"Itu menjadi hari yang luar biasa bagiku. Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang ada di Santiago Bernabeu, rekan-rekan, pelatih, dan presiden. Sekarang aku harus bekerja keras untuk membantu tim ini," jelas Sahin.
Uniknya, meski telah kenyang pengalaman saat bermain di Dortmund, pemain terbaik Bundesliga 1 tersebut mengaku tegang menginjakkan kaki di Stadion Santiago Bernabeu.
"Aku sedikit nervous sebelum main karena itu merupakan debutku. Namun aku mulai percaya diri setelah bermain beberapa menit. Aku senang bermain pertama kalinya untuk Madrid. Sebab, cedera sempat membuatku kesulitan," pungkas pemain asal Turki itu.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar