Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 14 Oktober 2011

Ibra Pensiun? Ah, Itu Mengada-ada


TRIBUNNEWS.COM, MILAN – Agen Zlatan Ibrahimovic sekali lagi membantah spekulasi yang menyebut kalau sang klien sudah tidak bahagia memperkuat Milan dan ingin pensiun. Menurutnya, kabar tersebut hanyalah kabar yang mengada-ada.

Sebelumnya Ibra memang sempat membuat pernyataan mengejutkan. Ia menyatakan kalau dirinya sudah jenuh bermain sepak bola. Pernyataan itu sendiri diungkapkannya setelah dirinya meyakini usianya yang kini telah menginjak 30 adalah usia yang sudah cukup tua bagi seorang pesepak bola.
Pernyataan Ibra ini pun sontak menimbulkan beragam spekulasi. Ada yang menyebut kalau ia akan segera gantung sepatu dalam waktu dekat ini dan ada pula yang mengatakan kalau ia akan hengkang dari Milan.
Tapi, kabar ini sendiri ditolak sang agen, Raiola. Menurut Raiola kabar itu hanyalah kabar bohong.
"Tidak ada masalah sama sekali. Kabar ini (Ibra pensiun) adalah kabar yang mengada-ada," kata Raiola kepada Sky Sport Italia. "Zlatan adalah seorang yang kuat dan mandiri. Ia bisa saja berhenti (bermain) besok, tapi ia takkan berpikir seperti itu."
Oleh karena itu, Raiola meminta para penggemar Milan tak perlu khawatir, karena memang menurutnya, pernyataan Ibra beberapa waktu yang lalu itu tidak benar. "(Wakil presiden Milan, Adriano) Galliani juga tak perlu khwatir dengan hal itu."
Sebelumnya, Raiola juga mencoba meyakinkan klub terkait masa depan Ibra. Ia sempat menyebut kalau Ibra baru akan pensiun pada 2016 mendatang. Sementara mengenai kabar mengenai masa depan Ibra itu, Raiola sempat mengklaim hal itu terjadi karena Ibra kecewa atas kekalahan yang diperoleh dari Juventus, 3 Oktober lalu, atau ketika Ibra merayakan hari ulang tahunnya.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar