Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 14 Oktober 2011

Ups... Michelle Obama Kerap 'Menyamar' Agar Bisa Pergi Belanja

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON - Diam-diam, Michelle Obama, ibu negara Amerika Serikat, kerap menyamar agar bisa pergi berbelanja. Ia biasanya mengenakan kacamata hitam, dan berpakaian tak terlalu mencolok.

Pengakuannya disampaikan saat diwawancarai Al Roker untuk acara berita Today di sebuah stasiun televisi. Ia mengaku, kegiatan itu dilakukan untuk mengobati rasa kangennya 'tampil secara normal'.

Pada Al Roker, ia mengaku secara rutin pergi ke sebuah swalayan kecil, Petco, untuk membeli makan Bo, anjing keluarga mereka. Ia puas saat tak seorangpun mengenalinya. Biasanya, orang yang pertama mengenalinya adalah kasir minimarket itu, setelah melihat kartu kredit untuk membayarnya.

Namun, seringkali, sang kasirpun tak ambil peduli. "Kasir akan menanyakan pada saya, 'Apa jenis anjing Anda?', saya menjawab, 'anjing jenis Portuguese water dog'. Dia melanjutkan pekerjaannya, karena dia tak tahu itu saya," ia tergelak.

Beberapa kali, Michelle juga kepergok tengah berbelanja di Target. Nongkrong di Starbucks atau Chipotle juga beberapa kali dilakukannya. Bahkan, ia kerap mengajak dua anaknya untuk ikut 'menyamar'. "Kami sangat menikmati merasakan kehidupan normal," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar