Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 14 Oktober 2011

Inter Milan Kehilangan Diego Forlan Empat Pekan


TRIBUNNEWS.COM, MILAN – Inter Milan akan kehilangan Diego Forlan selama empat pekan akibat cedera hamstring. Forlan mendapat cedera hamstring saat ia bermain untuk negaranya di laga persahabatan pada minggu ini.

Awalnya Forlan diperkirakan hanya mendapat cedera ringan. Iapun diperkirakan hanya akan absen selama dua pekan akibat cedera ringan tersebut. Namun setelah diperiksa lebih lanjut oleh tim medis Inter, cedera yang dialami penyerang asal Uruguay itu ternyata lebih parah.
Forlan divonis mendapat cedera hamstring tingkat tiga di betis kaki kirinya. Dengan vonis tersebut, Forlan tidak hanya akan absen saat I Nerazzuri menghadapi Ccatania akhir pekan nanti, tapi juga pertandingan lain yang dilakoni Inter dalam empat pekan ke depan.
Selain Forlan, Inter juga menerima kabar buruk dari Philippe Coutinho. Gelandang berusia 19 tahun itu juga mendapat cedera yang sama dengan Forlan saat ia berlatih, Kamis (13/10) waktu setempat. Namun cederanya lebih ringan dari Forlan sehingga tidak akan lama absen.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar