Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 22 Desember 2012

PSG Juara Paruh Musim

TRIBUNNEWS.COM – Para penggawa Paris Saint-Germain bisa lebih tenang saat menjalani liburan musim dingin.
Klub asal Kota Paris itu mengakhiri paruh pertama musim 2012-13 dengan status juara musim dingin.
Kepastian PSG itu didapat setelah menang atas Brest pada Sabtu (21/12/2012) dinihari WIB. Bertandang ke Stadion Stade Francis le Blé, anak-anak asuhan Carlo Ancelotti itu menang 3-0.
Perlu usaha keras dari PSG untuk bisa meraih poin penuh atas tuan rumah. Hingga 45 menit babak pertama berakhir, skor imbang tanpa gol bertahan meski tim tamu punya beberapa kesempatan untuk unggul lebih dulu.
Gol pertama PSG baru tercipta ketika babak kedua berjalan 10 menit. Dan lagi-lagi, Zlatan Ibrahimovic yang mencatatkan namanya di papan skor.
Bermula dari umpan Christophe Jallet, Ibra berhasil mendahului Ahmed Kantari untuk menyambut bola. Dengan mudah, Ibra mencetak gol ke-18-nya di Ligue 1 dengan menaklukkan Alexis Thebaux.
Kevin Gameiro menggandakan keunggulan PSG pada menit ke-74. Baru masuk beberapa menit, Gameiro melesakkan gol kelimanya yang tak mampu diantisipasi Thebaux.
Kesalahan Bernard Mendy mengantisipasi umpan Jallet, membuahkan gol bunuh diri ke gawang Brest. Skor akhir 3-0 bagi PSG.
Kemenangan atas Brest membuat perolehan poin PSG menjadi 38 dari 19 pertandingan. Meski masih bisa disamai oleh Olympique Lyon yang baru akan bertanding Sabtu (22/11/2012), PSG punya modal produktivitas gol sehingga sulit untuk digeser.
Tambahan tiga gol atas Brest membuat PSG punya surplus 24 bola. Jauh meninggalkan Lyon yang hanya surplus 13 bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar