Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 22 Desember 2012

Dua Polisi Melawi Tabrakan di Sanggau

TRIBUNNEWS.COM, SANGGAU - Dua anggota Kepolisian Resor (Polres) Melawi, Kalimantan Barat (Kalbar) mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) saat mengendarai mobil Suzuki Escudo bernomor polisi KB 645 AD.

Keduanya anggota polisi aktif itu, yakni Brigadir Moto Raharjo yang mengendarai mobil dan rekannya, Briptu Edi Setiawan.
Lakalantas itu terjadi, Kamis (19/12/2012) sekira pukul 21.45 WIB, di Jl Raya Bodok, KM 5 Dusun Bali, Desa Sebara, Kecamatan Parindu.
Ketika itu, anggota polisi tersebut bertabrakan dengan mobil Toyota Innova warna putih bernomor polisi KB 1199 HB.
Kapolsek Parindu, Ipda Muhadi, menjelaskan mobil Escudo itu akan menuju ke arah Pontianak dari Melawi. Dari arah berlawanan, muncul mobil Innova yang dikendarai Ade Zulkifli (32), warga Jl RE Martadinata.
Tiba-tiba, menurut Muhadi, dua mobil itu bertabrakan. "Saat kejadian sedang hujan dan di lokasi juga gelap, jalan pun lumayan rusak," jelas Muhadi, Jumat (20/12/2012).
Dijelaskannya, ketika itu Ade Zulkifli sedang membawa lima penumpang. Kelimanya mengalami luka ringan.
Sementara, mobil Escudo yang dikendarai polisi tersebut terbakar diduga akibat kornsleting. Sebelum terbakar, kedua anggota Polri itu langsung turun dari mobil menyelamatkan diri.
"Korban mengalami luka ringan, sementara kendaraan serta barang milik korban hangus terbakar di dalam kendaraan," jelasnya. Untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi meminta keterangan pengendara Kijang Innova dan Brigadir Moto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar