Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 22 Desember 2012

QPR Ingin Boyong Striker Muslim Prancis

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub Liga Primer Inggris, Queens Park Rangers (QPR) tertarik merekrut Nicolas Anelka di bursa transfer Januari.

Pelatih QPR, Harry Redknapp mengatakan Anelka bakal menjadi mesin gol yang hebat bagi timnya. Sejak meninggalkan Chelsea dan bermain di Shanghai Shenhua setahun lalu, Anelka kurang berkembang. Anelka bahkan dilaporkan ingin angkat kaki dari Liga Cina, meski striker 33 tahun itu mendapat gaji besar, yakni 300 ribu dolar AS per pekan.

"Ia adalah pemain yang menarik perhatian siapapun. Ia telah selesai di China sehingga ia tersedia (untuk direkrut)," kata Redknapp.

QPR menanggalkan juru kunci klasemen Liga Inggris pekan lalu, setelah meraih kemenangan perdana. "Itulah apa yang dapat Anda lakukan, apakah Anda mampu untuk pemain-pemain ini, apa yang mereka inginkan, apakah mereka masuk akal, apakah Anda dapat bersepakat dengan mereka, apakah Anda merasa mereka dapat melakukan pekerjaan yang Anda inginkan. Apakah kami mampu mendapatkannya, saya tidak yakin," ucap Redknapp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar