Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 22 Desember 2012

Empat Tahun Dilarang Tampil di Eropa, Malaga: UEFA Tidak Adil

TRIBUNNEWS.COM – Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) resmi melarang klub Spanyol, Malaga tampil di kompetisi Eropa selama empat musim terhitung sejak musim depan.
Hal itu terkait krisis finansial yang menimpa klub asal Andalusia tersebut.
Hukuman itu jelas membuat pihak Malaga berang. Calon lawan FC Porto di 16-besar Liga Champions itu menganggap UEFA telah bertindak tak adil atas larangan tampil di Eropa tersebut.
"Malaga Club de Futbol menyatakan sangat tidak setuju dengan keputusan UEFA. Hukuman yang dijatuhkan sama sekali tak tepat dan tidak adil jika mengingat kondisi klub saat ini," rutuk Malaga pada situs resmi klub.
"Kami bertekad untuk bekerja sekuat tenaga dan tanpa lelah guna menegakkan keadilan kembali dan menggunakan segala sesuatu yang dibutuhkan. Hukuman itu sama sekali tidak dapat dimengerti dan terlalu kejam. Kini kami harus menunggu hingga waktu yang belum ditentukan," tandas pihak klub.
UEFA memberikan tenggat waktu hingga 31 Maret 2013 bagi Malaga guna mengajukan banding atas hukuman tersebut. Musim ini, laskar La Rosaleda tampil impresif pada debutnya di Liga Champions dan sukses lolos ke babak 16-besar dengan predikat juara grup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar