Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 15 November 2012

Steven Gerrard Emoh Turuti Saran Ibrahimovic

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Steven Gerrard ogah menuruti anjuran Zlatan Ibrahimovic untuk meninggalkan Liverpool.

Seperti diketahui, menjelang pertemuan Swedia dengan Inggris di laga persahabatan, Kamis (15/11) dinihari WIB ini, Ibra sempat menyarankan Stevie G. supaya pindah dari The Reds menuju “klub besar internasional” .
Gerrard menghormati imbauan striker Paris Saint-Germain itu, namun tak berniat menurutinya.
“Saya penggemar berat Zlatan sebagai pemain tapi saya tak akan mengikuti sarannya,” ucap Gerrard kepada pers.
“Saya sangat bahagia di Liverpool dan menurut saya, saya berada di salah satu klub terbesar di dunia, tim yang telah memenangi Liga Champions lima kali.”
“Jadi saya senang berada di sini, tapi terima kasih untuk opini Ibra,” tandas Gerrard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar