Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 15 November 2012

Swedia vs Inggris 4-2: Ibrahimovic Borong Empat Gol

TRIBUNNEWS.COM, SOLNA - Zlatan Ibrahimovic tampil istimewa di Friends Arena, Solna saat Swedia membabat Inggris 4-2, Kamis (15/11) pagi waktu Indonesia.

Penyerang Paris St Germain ini memborong empat gol kemenangan negaranya, masing-masing di menit 20, 78, 84, dan 90+1.
Inggris sempat membuat skor jadi 2-1 berkat gol Danny Welbeck di menit 35 dan Steven Caulker di menit 38.
Debut yang cantik bagi Caulker karena dia membuat gol di laga perdananya bersama The Three Lions. Caulker memanfaatkan tendangan bebas Steven Gerrard.
Sebelumnya, Welbeck memperlihatkan ketajamannya dengan membobol gawang di menit 35. Welbeck, yang juga membuat gol kemenangan atas Swedia di Euro 2012, mendapatkan assist dari Ashley Young.
Kredit pantas diberikan pada Raheem Sterling yang jeli melihat posisi Young.
Di babak kedua, Inggris tak berdaya akan sepak terjang Ibrahimovic. Setelah membobol gawang di menit 20, Ibra lantas menyamakan skor di menit 78.
Menerima umpan jauh dari gelandang, Ibra lantas masuk kotak, mengecoh Ryan Shawcross sebelum menaklukkan Joe Hart lewat tendangan keras.
Ibra membuat hattrick di menit 84 melalui tendangan bebas. Gol keempat di penghujung laga tercipta dengan spektakuler.
Gol berawal dari kesalahan Hart dalam menghalau bola ke luar kotak penalti. Bola mental lantas disambut tendangan salto.
Susunan pemain
Swedia: Isaksson, Lustig (Sana 73), Granqvist (Antonsson 73), Jonas Olsson, Martin Olsson (Safari 46), Larsson (Jansson, Elm, Kallstrom (Svensson 61), Kacaniklic, Ibrahimovic, Ranegie.
Inggris: Hart, Johnson (Jenkinson 75), Caulker (Shawcross 75), Cahill, Baines, Cleverley (Wilshere 62), Gerrard (Huddlestone 75), Osman, Young (Sturridge 61), Sterling (Zaha 85), Welbeck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar