Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 01 November 2012

Libas Sampdoria 3-2, Inter Milan Salip Napoli

TRIBUNNEWS.COM - Inter Milan terus menapak naik. Setelah 10 pekan Serie-A berjalan, La Beneamata berada di posisi kedua, membayangi Juventus.
Keberhasilan Inter merangsek ke peringkat kedua tak lepas dari hasil buruk yang diraih Napoli. Bertandang ke markas Atalanta, I Partenopei takluk 0-1 lantaran gol Carlos Carmona.
Sementara Inter, berhasil bangkit dari ketertinggalan saat menjamu Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza. Il Samp unggul lebih dulu pada menit ke-20 melalui sepakan Gianni Munari, memanfaatkan miskomunikasi di lini pertahanan Inter. Usaha Inter untuk menyamakan kedudukan kerap buntu. Skor 0-1 itu bertahan hingga babak pertama berakhir.
Tujuh menit babak kedua berjalan, Sampdoria harus bermain dengan 10 pemain. Andrea Costa diusir wasit setelah melanggar keras Diego Milito di kotak terlarang. Penalti untuk Inter. Milito yang menjadi algojo tak menyia-nyiakan kesempatan yang ada untuk menyamakan kedudukan.
Gol itu membuat para pemain Inter kian bersemangat. Melalui sebuah serangan kilat, Rodrigo Palacio dengan dingin menaklukkan Sergio Romero untuk membuat Inter berbalik unggul.
Sembilan menit menjelang laga berakhir, Inter memperlebar keunggulan menjadi 3-1. Kerja sama apik antara Yuto Nagatomo dan Antonio Cassano, diakhiri dengan sepakan Guarin yang tak bisa diantisipasi Romero.
Il Samp mencetak gol hiburan melalui Eder ketika masa tambahan memasuki menit ke-4. Namun, Inter tetap bisa menutup pertandingan dengan beroleh tiga poin berkat menang 3-2.
Dengan hasil ini, Inter naik satu anak tangga ke peringkat kedua dengan perolehan 24 poin dari 10 pertandingan. Tertinggal empat angka dari Juventus namun unggul dua angka dari Napoli yang harus rela turun ke posisi ketiga.
Hasil Serie-A:
  • Atalanta 1-0 Napoli
  • Cagliari 4-2 Siena
  • Chievo 2-0 Pescara
  • Inter 3-2 Sampdoria
  • Juventus 2-1 Bologna
  • Parma 3-2 Roma
  • Udinese 2-2 Catania
  • Lazio 1-1 Torino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar