Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 01 November 2012

Gol Pogba di Injury Time, Juventus Tekuk Bologna 2-1

TRIBUNNEWS.COM - Juventus berhasil meraih tiga poin saat menjamu Bologna di Juventus Arena, Rabu (31/10/2012).
Juventus baru bisa memastikan kemenangan berkat gol Paul Pogba pada masa injury time babak kedua.
Tuan rumah langsung menekan sejak kick off babak pertama dimulai. Pada menit keempat, tembakan Emanuele Giaccherini masih mampu diamankan Federico Agliardi.
Pada menit ke-13, Paul Pogba berhasil membuat gawang Bologna bergetar. Namun gol gelandang asal Prancis itu dianulir karena telah terjadi pelanggaran sebelumnya.
Pogba kembali menciptakan peluang bagi Juventus empat menit berselang. Sepakan jarak jauhnya masih menerpa mistar gawang. Striker anyar Juventus, Nicklas Bendtner nyaris mencetak gol perdananya. Sepakan Bendtner dari luar kotak penalti belum mampu menembus gawang Agliardi.
Dua menit berlalu, Pogba kembali mengancam tim tamu. Mendapatkan umpan dari tendangan bebas Andrea Pirlo, sundulan Pogba masih melebar dari sasaran dan skor kacamata bertahan hingga turun minum.
Fabio Quagliarella akhirnya memecah kebuntuan Juventus pada menit ke-54 usai memanfaatkan assist Emanuele Giaccherini. Juventus pun unggul 1-0 atas tim tamu.
Namun Bologna tidak tinggal diam. Tembakan jarak jauh Saphir Taider dari luar kotak penalti berhasil menaklukkan Gianluigi Buffon pada menit ke-71. Pogba menjadi pahlawan kemenangan Juventus pada pertandingan ini. Gol ini tak lepas dari kejelian Sebastian Giovinco yang mengirim operang matang kepada Pogba.
Sementara itu, dua tim ibukota gagal memperoleh hasil maksimal. Lazio hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Torino di Stadion Olimpico. I Biancoceleste sempat tertinggal lebih dulu setelah Kamil Glik mencetak gol bagi Torino. Namun Lazio berhasil membalas lewat gol Stefano Mauri pada menit ke-57. sedangkan AS Roma tumbang 2-3 di markas Parma.
Di lain pihak, AS Roma kembali menelan kekalahan. Kali ini, pasukan Zdenek Zeman takluk 2-3 di tangan Parma. Parma membukukan gol lewat Ishak Belfodil menit ke-34, Marco Parolomenit ke-37 dan Cristian Zaccardo pada menit ke-65.
I Giallorossi hanya mampu memperkecil kedudukan lewat gol Erik Lamela pada menit kedelapan dan Francesco Totti pada menit ke-71.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar