Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 02 November 2012

Jasad Wanita yang Tewas Diketahui Identitasnya

TRIBUNNEWS.COM,,SIDOARJO- Identitas jasad perempuan muda yang ditemukan tewas di jalan Desa Kebaron RT 2/RW 2 Kecamatan Tulangan,akhirnya bisa diketahui.
Korban bernama Sofie Meilany,(28),ibu rumah tangga yang tinggal di Perumahan Taman Anggun Sejahterah (TAS) 3 Blok K2/18, Kecamatan Tulangan.
Kasat Reskrim Polres Sidoarjo AKP Andi Sinjaya menyatakan korban diketahui bernama Sofie,yang bertempat tinggal di Perum TAS 3.
"Korban semula dilaporkan telah hilang dari rumahnya pada Kamis (1/11/2012) kemarin," ucap AKP Andi Sinjaya di sela proses otopsi di RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong,Jum'at (2/11/2012) dini hari.
Menurut Andi, identitas korban diketahui setelah dikenali oleh suami dan sejumlah kerabatnya.Dia menyatakan kondisi korban bisa dikenali dari fisik jasad tersebut.
"Setelah dilihat secara fisik bisa dikenali,"ucap Mantan Kanit Tipiter Polrestabes Surabaya.
Apakah korban tewas karena dibunuh?Andi menyatakan pihaknya masih menunggu hasil otopsi untuk memastikan apakah ada bekas kekerasan di jasad korban.Terkait wajah korban yang lebam,Andi menyatakan jika orang meninggal dunia biasanya wajahnya juga lebam.
Identitas jasad diketahui Sofie Meilany,(28),sebenarnya tampak beberapa saat setelah jasad tiba di RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. Saat jasad dilakukan otopsi, suami korban, Arif Wicaksono (35),tampak menunggu di depan kamar jenazah RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong,RS yang dipakai untuk melakukan otopsi jasad si perempuan itu.
Beberapa kerabat korban,lelaki dan perempuan juga tampak berada di dekat Arif Wicaksono. Wajah mereka tampak cemas saat menunggu proses otopsi jasad korban. Namun saat itu,sejumlah polisi yang ikut menunggu proses otopsi masih bungkam soal identitas jasad tersebut.
Diberitakan,sesosok jasad wanita muda ditemukan tewas di pinggir jalan Desa Kebaron, Kecamatan Tulangan,Kamis (1/11/2012) malam.Temuan jasad ini dilaporkan warga setempat ke Mapolsek Tulangan,sekitar pukul 20.05 WIB.
Jasad wanita  yang ditemukan di bawah pohon mangga itu ternyata diketahui Sofie Meilany,(28),ibu rumah tangga yang tinggal di Perumahan Taman Anggun Sejahterah (TAS) 3 Blok K2/18, Kecamatan Tulangan.Identitas jasad ini diketahui setelah suami dan kerabat korban mengenali jasad tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar