Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 20 Oktober 2012

Wayne Rooney Pemain Langka

TRIBUNNEWS.COM – Telah genap 10 tahun sejak Wayne Rooney secara fenomenal mencetak gol perdananya di Premier League bersama Everton.
Pemain yang saat itu masih berusia 16 tahun tersebut mencetak gol ke gawang Arsenal sekaligus memupus rekor 30 laga tak terkalahkan The Gunners.
Dalam 77 laga bersama Everton, dirinya berhasil mencetak 16 gol sebelum diangkut Sir Alex Ferguson menuju Manchester United. Kini, eks manajer Rooney di Everton, David Moyes, mengenang masa-masa pemain yang pernah dicap bengal itu selama kariernya di Goodison Park.
"Dia (Rooney) telah menjadi seorang pemain hebat saat dirinya masih sangat muda. Dia memiliki kemampuan dan talenta tetapi juga mempunyai sebuah hasrat untuk bermain sepak bola," ungkap Moyes seperti dilansir Sky Sports .
"Wayne Rooney bisa saja menjadi kiper atau bek kanan ataupun sebagai bek tengah, itu karena rasa cintanya kepada sepak bola yang menurut saya jadi salah satu faktor terbesar kesuksesannya. Saya rasa dia adalah tipe pemain yang sangat langka," puji manajer asal Skotlandia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar