Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 20 Oktober 2012

Maling Pukul Kepala Sudarmini Pakai Linggis

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Percobaan pencurian terjadi di Jalan Subur, Gang Lontar 7, Menteng Atas, Setia Budi, Jakarta Selatan, di sebuah rumah kos.
Tetangga penghuni kos yang memergoki aksi itu, menderita luka di kepala akibat dipukul oleh pelaku dengan menggunakan linggis.
Pelaku disebutkan masuk kamar kos dengan cara mencongkel gerbang dan pintu utama. Pelaku kemudian langsung menerabas kos-kosan dan mengobrak-abrik sebuah kamar. Namun di kamar tersebut pelaku tidak menemukan barang berharga.
Pada saat pelaku tengah beraksi, ternyata Ni Made Sudarmini (25) salah seorang penghuni kamar kos di rumah itu mendengar aksi pelaku. Sudarmini yang sedang  kurang sehat dan tengah beristirahat, merasa terganggu dengan keributan dari kamar sebelahnya.
"Pintu rumah memang dalam keadaan terkunci dari dalam. Korban terusik dan mengecek kamar sebelah," kata Kanit Reskrim Polsek Setia Budi, Kompol Riftajudin, saat di konfirmasi, Jumat (19/10/2012).
Korban pun sempat teriak dan menanyakan maksud sang pelaku. Namun, pelaku yang kalap langsung menggetok kepala Sudarmini dengan menggunakan linggis yang dibawanya. Sudarmini  berteriak meminta tolong.
"Pelaku langsung kabur setelah diteriaki," imbuh Riftajudin.
Saat ini, pelaku masih dalam pengejaran polisi. Korban yang sempat melihat wajah pelaku juga bisa bekerja sama untuk dimintai keterangan.  Sementara itu, korban yang mendapatkan luka sempat dibawa ke rumah sakit St Caroulus Jakarta Pusat, untuk mendapatkan perawatan. Kasus ini sendiri saat ini dalam penanganan Polsek Setia Budi dan masih dalam proses pendalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar