Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 20 Oktober 2012

Nesta: Saya tak Ingin Seperti Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, MONTREAL  --  Mantan bek AC Milan Alessandro Nesta mengaku sangat betah berada di klubnya saat ini, Montreal Impact.
Ia tidak ingin melakukan hal seperti yang dilakukan David Beckham dan Thierry Henry, yaitu bermain di Eropa selama jeda musim.
"Tidak, saya sudah memutuskan berlibur ke Miami! Saya akan kembali suatu hari nanti, tetapi sebagai pelatih," kata Nesta kepada Sportmediaset.
Nesta pindah ke klub MLS tersebut pada musim panas lalu setelah kontraknya di Milan berakhir. Ia mengaku kompetisi di negeri Paman Sam tersebut tidak kalah kompetitif dengan Serie A Italia.
"Memang terdapat lebih sedikit tekanan di sini ketimbang di Serie A, namun saya tidak menyayangkannya. Saya sudah beradaptasi dengan sangat baik. Keluarga saya bahagia dan klub saya sangat solid. Saya mendapatkan banyak pertolongan dari rekan-rekan saya di sini seperti Marco Di Vaio, Matteo Ferrari, dan (Nelson) Rivas," katanya.
"Terdapat mental yang sangat Italia di sini. Levelnya sangat tinggi secara fisik dan terdapat banyak 'binatang' di lapangan," ujar Nesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar