Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 20 Oktober 2012

Capello: Allegri Pelatih Hebat

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Pelatih timnas Rusia, Fabio Capello, memuji pelatih AC Milan Massimiliano Allegri sebagai pelatih hebat meskipun I Rossoneri saat ini sedang terpuruk di Serie A Italia.

"Saya kira Allegri adalah seorang pelatih yang hebat. Saya sering berbicara dengannya dan ia jelas seorang yang mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik," kata Capello seperti dilansir Football Italia.

"Untuk saat ini, penting bagi Milan untuk masuk ke lapangan tanpa rasa takut, dengan demikian para pemain mereka akan mengeluarkan kemampuan mereka secara maksimal," ujar mantan pelatih Milan di tahun 90-an itu.

Milan saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A, terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen sementara Juventus.

Ditanya komentarnya mengenai partai melawan Lazio, Capello mengatakan pertandingan tersebut akan berjalan menarik. "Stadion Olimpico merupakan sebuat tempat yang bagus untuk Milan. Saya kira pertandingan nanti akan berjalan sangat menarik," tutur pelatih berusia 66 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar