Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 20 Oktober 2012

Pulang Ospek Anak Pengacara Dibacok

TRIBUNNEWS.COM – Bima Adi Priambodo (19), anak dari pengacara Soemarso SH, menjadi korban perampasan di Viaduk Gubeng, Jumat (19/10/2012) dini hari.
Akibat peristiwa ini, sepeda motor Bima dirampas. Selain itu mahasiswa Unair ini juga mengalami luka bacok di dada dan punggung.
Kapolsek Tambaksari Kompol Suhartono mengatakan, peristiwa ini berlangsung sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu mahasiswa semester tiga Jurusan Komunikasi Unair ini baru saja selesai mengospek mahasiswa baru. Ketika pulang korban dipepet delapan pemuda tak dikenal yang mencoba menghentikan laju kendaraannya. "Peristiwa ini terjadi di Jl Prof Dr Moestopo, persis di depan kantor PDAM," terang Suhartono di kantornya, Jumat (19/2/2012) siang.
Suhartono mengatakan, semula korban mencoba menghindari para pemuda itu. Korban juga sempat menarik gasnya lebih cepat supaya kabur. Tapi hal ini justru membuat para pemuda itu bertindak sadis dengan mengeluarkan senjata tajam.
"Dari belakang para penjahat itu membacok korban dan mengakibatkan korban jatuh, dan sepeda motor korban Yamaha Mio L 4119 WC diambil," terang Suhartono.
Akibat kejadian ini, lengan hingga tangan korban terkena sabetan sajam sampai memutuskan ototnya. Selain itu di bagian dada kiri juga terdapat trauma tumpul toraks yang diduga akibat terjatuh.
Menurut Suhartono, tak ada saksi dalam kejadian ini sebab kondisi jalan saat itu sedang sepi. Korban sendiri baru dilarikan ke IRD Dr Soetomo selang setengah jam kejadian itu. "Sampai kini korban masih berada di rumah sakit," kata Suhartono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar