Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 13 Oktober 2012

Penjahat Pecah Kaca Mobil Rp 60 juta Raib

TRIBUNNEWS.COM,MALANG - Khairul Anwar (29), pengusaha sepatu-sandal di Jalan Danau Jonggi H4E 44, Kedungkandang, harus rela kehilangan uang Rp 60 juta yang ditaruh di jok depan mobil Honda City Car nopol N 1331 GE, Jumat (12/10/2012) siang.

Istri Anwar, Luluk tidak menyangka pelaku pecah kaca mobil nekad beraksi di depan tokonya. Apalagi, mobil korban sudah di parkir di areal parkir resmi.
Saat itu, Luluk turun dulu karena menggendong anak bungsunya. Tidak lama kemudian Anwar yang turun dari mobil, untuk turun mengambil sajadah di lantai dua.
“Saat suami saya baru naik lantai dua, tiba-tiba terdengar suara kaca pecah,” kata Lulu saat ditemui di rumahnya.
Anwar melihat seseorang berlari sambil menenteng tasnya. Pelaku yang menggondol tas itu langsung naik motor yang sudah menunggunya, dan melarikan diri ke arah barat.
“Ternyata kaca sisi kiri sudah pecah, dan tas berisi uang Rp 60 juta sudah hilang,” tambahnya.
Sesuai kesepakatan dengan pemilik tanah, Muhaimin, pembayaran akan dilakukan secara cash di rumah Anwar. Sebenarnya antara Anwar dan Muhaimin memiliki hubungan bisnis. Selama ini keduanya biasa mengirim uang melalui transfer antar rekening.
“Mungkin karena jumlahnya banyak sehingga harus ketemu langsung,” terang ibu dua anak ini.
Kapolsek Kedungkandang, Kompol Sutiono mengaku sudah menerima laporan korban.
“Kami sudah mengumpulkan data-data, korban juga sudah kami mintai keterangan soal ciri-ciri pelaku,” kata mantan Kasat Intel Polres Malang Kota ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar