Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 29 September 2012

Van der Vaart Tak Kapok Jadi Algojo Penalti

TRIBUNNEWS.COM – Pada laga melawan Borussia Monchengladbach tengah pekan lalu, Schalke 04 gagal meraih poin penuh setelah mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.
Schalke sebenarnya sudah memimpin 2-1, namun, gol telat Alvaro Dominguez pada menit 92 membuat kemenangan itu gagal diraih.
Salah satu insiden yang tentu sulit dilupakan adalah ketika Rafael Van der Vaart gagal mengeksekusi penalti. Tendangan keras sang pemain mengenai tiang gawang.
"Kejadian itu sangat mengecewakan. Kami bisa memenangi laga jika aku memasukkannya. Jika kami tidak kebobolan di masa injury time, mungkin aku tak mempermasalahkan ini," ujarnya.
Meski begitu, Van der Vaart sama sekali tidak trauma dan meyakinkan akan tetap menjadi eksekutor penalti utama bagi Schalke. "Aku akan tetap mengambil penalti. Aku selalu berlatih penalti dan mungkin aku harus berlatih lebih keras lagi," tutur dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar